Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Bawakan Buket Bunga untuk Natasha Wilona, Bicara Soal Rasa Sayang

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama putus, kedekatan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini Verrel diketahui memberikan buket bunga untuk sang mantan yang disebutnya sebagai salah satu dukungan.

Verrel terlihat memberikan buket bunga untuk Wilona di acara 'iWill Day Out' yang digelar sang aktris Jumat (19/5/2023) lalu di Mall Hublife, Jakarta Barat. Melansir laman KapanLagi Verrel memberikan buket bunga tersebut saat Natasha Wilona tengah melakukan wawancara dengan awak media.

"Sebenarnya aku niatnya ngasih dia nggak seramai ini, cuma karena aku terlambat datangnya jadi yaudah,” kata Verrel.

Dalam kesempatan itu, Verrel Bramasta mengatakan meski telah berpisah, ia dan Natasha Wilona berkomitmen untuk tetap saling mendukung dan hal itu disebutnya sebagai bentuk kasih sayang tertinggi.

 

Bentuk Kasih Sayang

“Yang pasti karena Wilo adalah orang baik, maksudnya apapun statusnya, kita udah pernah komit buat apapun yang Wilo lakukan aku akan support, apapun yang aku lakuin Wilo akan support. Apapun yang aku lakuin Wilo akan support," ucap Verrel Bramasta.

"Jadi menurut aku itu adalah bentuk kasih sayang yang paling tinggi sih apa pun status kita,” lanjutnya.

Kagum

Dalam kesempatan itu Verrel pun mengungkap kekagumannya terhadap Wilona yang terus tumbuh menjadi sosok yang sukses.

"Aku kenal dari zaman Wilona jadi aktris, terus jadi enterpreneur bisa bikin company sendiri, bisa membagi rezekinya untuk banyak orang," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading