Sukses

Entertainment

Melihat Pesona Enzy Storia Pakai Kebaya Kartini dan Songket Aceh di Momen Lamaran, Tampil Anggun dan Modern

Fimela.com, Jakarta Satu per satu momen bahagia Enzy Storia diunggah ke media sosial dan baru-baru ini momen lamaran sang aktris pun diperlihatkan. Tampil cantik dalam balutan kebaya modern, rupanya Enzy telah mempersiapkan busana lamarannya sejak setahun lalu.

Hal tersebut diungkap oleh Fadlan Indonesia, fashion designer yang dipercayakan Enzy untuk membuatkan kebaya yang ia inginkan. "Hampir setahun lalu, dari awal Enzy mulai persiapan untuk weddingnya," tulisnya dalam keterangan foto lamaran Enzy yang diunggah.

"Dari awal Enzy mau pake songket Aceh untuk lamarannya. Terwujudlah satu set kebaya kartini dan kain overslag dari songket Aceh. Untuk kesan modern nya dipadukan selendang yang dijadikan obi belt," lanjutnya menjelaskan detail penampilan Enzy Storia di momen lamaran yang digelar 29 April 2023 lalu.

Secara diam-diam, berbagai persiapan dilakukan Enzy Storia untuk pernikahannya dengan Maulana Kasetra.

Baru-baru ini terungkap jika Anzy telah memesan kebaya untuk momen lamarannya sejak setahun lalu.

Dalam balutan kebaya kartini dan songket Aceh, Enzy nampak begitu memesona mengenakan busana yang ia inginkan di salah satu momen spesialnya.

Dalam video lamaran yang dibagikan, rona bahagia terpancar jelas di wajah Enzy dan Molen yang kini telah resmi mejadi pasangan suami-istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading