Sukses

Entertainment

Ungkap Alasan Jatuh Cinta kepada Virgoun, Inara Rusli: Perlakuan Dia ke Ibunya

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli sempat dilarang keluarganya untuk menikah dengan Virgoun. Perempuan cantik kelahiran 19 Februari 1993 itu mengungkap alasannya mantap memilih Virgoun sebagai pendamping hidupnya.

Inara mengaku mantap memilih Virgoun setelah melihat cara Virgoun memperlakukan ibu dan kakaknya. "Aku dulu terus terang nggak akur sama ibu aku, aku nggak deket sama mama karena aku emang juga broken home," ujar Inara seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia AlElDul TV.

Dengan kondisi Inara Rusli yang merupakan anak broken home, sikap Virgoun saat itu memberikan kesan berbeda kepadanya. "Dia itu bisa jadi sosok yang aku contoh, dia nggak ceramahin aku untuk jadi harus berbakti sama orangtua, sama ibu aku. Tapi dia bisa kasih contoh dengan sikap dia, perlakuan dia ke ibu, ke kakaknya," tuturnya.

Lembut

Sikap Virgoun yang lembut kepada ibu dan kakaknya jadi nilai tersendiri di mata Inara. "Aku lihat itu merasa tersentuh aja, 'oh begitu ya cara dia memperlakukan sosok perempuan dalam hidup dia,'" ucapnya.

"Makanya aku berpikir 'ah enggak, dia nggak seburuk penampilannya, dia masih ada sisi hati yang lembut yang bisa memperlakukan wanita sepantasnya,'" lanjutnya.

Bukan Penampilan

Inara menegaskan jika dirinya tak pernah menilai seseorang berdasar harta atau penampilan.

"Aku tuh selalu ngelihat seseorang dari kacamata yang berbeda, aku nggak pernah lihat dari fisiknya dia, nggak pernah lihat, apalagi dari materi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading