Sukses

Entertainment

Pamer Kemesraan dengan Sang Suami, Kecantikan Jessica Iskandar Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini penampilan Jessica Iskandar jadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari postingan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan potret kebersaman dengan sang suami, Vincent Verhaag.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini tampil cantik dengan busana berwarna putih. Sedangkan Vincent tampil tampan dengan mengenakan busana warna senada yang dipadu celana pendek.

"Tak Akan Ada Cinta Yang Lain". "Tak akan ada cinta yang lain. Pastikan cintaku hanya untukmu," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Jedar ini pun langsung mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen salfok dengan kecantikan Jessica Iskandar. Mereka memuji Jedar makin cantik setelah melakukan oplas di bagian hidung.

"Smoga langgeng hubungan kalian sampai maut memisahkan kalian..❤️" ujar seorang netizen. "Operasi hidung nya sempurna....hasilnya tdk berubah bentuk wajah," sahut netizen lainnya. "Ttp cantik kak jedar...kpn kak YouTube nya tyg saya sdh nunggu," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading