Sukses

Entertainment

Geram Dikabarkan Bercerai, Denny Cagur: Sabar Ya Sayangku

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba, rumah tangga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti diterpa kabar yang tak sedap. Pasalnya sebuah konten video menyebut jika rumah tangga pasangan yang menikah pada 15 Januari 2006 ini berada di ujung tanduk.

Ternyata konten video tersebut bukan sebuah fakta. Lantaran Denny Cagur langsung memberikan klarifikasi soal rumah tangganya dengan Shanty. Ia pun mengaku geram dengan konten video itu.

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Wel***’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen. Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya," tulis Denny Cagur di akun Instagram pribadinya.

Tujuan Klarifikasi

Denny Cagur buru-buru klarifikasi bukan tanpa alasan. Lantaran ia mengaku jika isu tersebut sempat membuat beberapa orang terdekatnya percaya.

"Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini. Melihat ini sy merasa harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX..! Alhamdulillah kita baik-baik aja," tegasnya.

Resah

Tak hanya itu, Denny Cagur juga mengaku resah dengan si pembuat konten video tersebut. "Awalnya cm 1 short youtube yg views nya skr sdh 7,5 M, lalu ada video short yg ke 2 viewsnya skr 6,5 M, lalu muncul video2 lainnya dgn tema yg sama tanpa wawancara, tanpa isi konten, hanya ambil video dr tiktok trus bikin thumbnail HOAX. Untuk pemilik channel ‘wel***’ kalo mau nyari viewers bikin konten, bukannya bikin HOAX," ujarnya.

Setelah itu, Denny Cagur menuliskan pesan romantis untuk sang istri. "Yg sabar ya sayangku @shantydenny pasti pegel jg jawabin pertanyaan2 untuk hal2 yg gak terjadi. Semangat ya shooting @bikinlapertranstv di Korea. I love you & I miss you ❤️❤️❤️ ," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading