Sukses

Entertainment

Member aespa Resmi Punya Instagram Pribadi, Nama Akun Ningning Paling Unik

Fimela.com, Jakarta aespa telah melewati masa-masa sebagai girlband rookie. Grup bentukan SM Entertainment ini akan merayakan anniversary ketiga pada November 2023 mendatang.

Setelah sukses meniti awal karier kini mereka punya akun Instagram pribadi. Keempat member membuat akun di waktu bersamaan pada 22 Mei 2023 kemarin.

Tak hanya penasaran dengan isi konten Instagram para idolanya, fans aespa juga menyoroti nama akun masing-masing. Karina, Winter, Giselle dan Ningning punya gaya tersendiri dalam memilih username masing-masing.

Nama Akun Ningning Paling Unik

Winter dan Ningning tampaknya punya karakter yang bertolak belakang. Soal memilih username Instagram saja, mereka menunjukkan arah yang berbeda.

Akun Instagram Winter bernama @Im_winter, sedangkan Ningning @imnotningning. Sementara itu Giselle menggunakan unsur nama asli untuk usernamenya, @aerichandesu. 

Giselle memiliki nama asli Aeri Uchinaga. Ia merupakan idol berdarah Jepang yang lahir di Korea Selatan tapi lama tinggal di Amerika Serikat.

Karina Si Paling Galau

Memilih nama akun Instagram memang gampang-gampang susah. Ada yang berusaha memikirkannya sebaik mungkin, ada juga yang tak perlu pikir panjang. Karina tampaknya termasuk yang cukup overthinking soal nama akun.

Saat pertama membuat, akun resmi Karina adalah @_ri__na____. Fans memberi reaksi beragam, hingga Karina mengubah usernamenya jadi rinaakarinaa_. Tak cukup puas, ia kemudian menggantinya lagi menjadi @katarinabluu yang bertahan sampai sekarang. Akankah ia berubah pikiran?

Munculnya akun Instagram member aespa disambut antusias para penggemar. Dalam waktu singkat akun-akun mereka telah meraih jutaan followers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading