Sukses

Entertainment

Bukan Cinta Laura, Awalnya Ibunda Akan Namai Sang Artis Michaella

Fimela.com, Jakarta Banyak kisah yang masih belum diketahui mengenai Cinta Laura. Sosok artis Indonesia yang menginspirasi ini membagikan satu di antaranya. Ialah asal mula dirinya dinamai orang tuanya dengan nama Cinta Laura.

"Aku mau cerita bagaimana aku mendapatkan nama Cinta a.k.a love," kata Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Cinta menambahkan ketika dirinya lahir, Herdiana Kiehl, ibunya mengusulkan nama kepada sang ayah supaya memberikan nama Michaella. Hal itu karena Herdiana mengambil dari nama sang ayah, Michael Kiehl.

"Sebenarnya waktu aku lahir, aku hampir ga dinamain Cinta. Tadinya mama aku, waktu aku lahir bilang ke bapakku yang namanya Michael, gimana kalau namanya Michaella," sambung Cinta Laura.

Tak Cocok

Menurut Cinta, nama Michaella tak terdengar cocok bagi dirinya. Apalagi ketika nantinya nama tersebut dipakai sebagai inisial. Jika ia nyaman dengan inisial CL dari Cinta Laura, namun ketika Michaella akan menjadi aneh.

"Bayangin namaku Michaella, ga cocok banget kan. Kalian bisa bayangin gak, bukan CL lagi dipanggilnya, tapi ML, hahahaha, kayak nama game," ujarnya.

Bukan mendiskreditkan nama Michaella, namun dirinya mengaku tak cocok dengan kepribadiannya. beruntung ketika sang ayah menginginkan sebuah nama yang mencerminkan Indonesia.

"Michaella, nama sangat bagus, tapi gak cocok buatku, dan ayahku bilang kalau dia tidak mau namaku Michaella, karena mau ada Indonesia-nya dikit," tutur Cinta Laura.

Bersyukur

Pemberian nama Cinta Laura tersebut tak hanya ayah dan bundanya saja, melainkan ada sang nenek yang juga memberikan ide nama bayi Cinta. Kala itu sang nenek mengusulkan nama Riadina sebagai nama yang lebih Indonesia.

"Lalu nenek aku pada saat itu, ok, kenapa tidak Riadina. Aku rasa Riadina tak cocok juga. Jadi akhirnya my dad was like, bagaimana dengan Cinta," ucapnya.

"Dan ibuku langsung menjawab, oh yaa, karena dia hasil cinta kita berdua. Dan aku pun merasa bersyukur namku Cinta," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading