Sukses

Entertainment

Kris Dayanti Remake Beri Nafas Baru untuk Hits Single Lagu Ku Tak Sanggup

Fimela.com, Jakarta Tembang-tembang cinta dan patah hati sudah jadi trademark sang diva, Kris Dayanti. Sepanjang kariernya, penyanyi yang akrab disapa KD ini telah menelurkan hits demi hits yang everlasting.

Belum lama ini KD menghidupkan kembali tembang-tembang lawasnya yang menyayat hati. Setelah Mencintaimu, kini giliran hits Ku Tak Sanggup yang kembali diremajakan.

Lagu ini ditulis Kris Dayanti bersama Ari Bias, dan sempat jadi lagu populer di akhir 90 hingga awal 2000an. KD mengajak Erwin Gutawa sebagai arranger untuk lagu sendu tersebut.

Rilis Video Lirik

Lebih dari dua dekade berselang, KD memberi sentuhan baru untuk versi remake kali ini. Ia juga menghadirkan video lirik untuk memfamiliarkan lagu ini pada generasi yang lebih muda.

Resmi dirilis pada platform musik digital 19 Mei 2023, saat ini lagu remake versi terbaru Kris Dayanti “Ku Tak Sanggup” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia. 

Kris Dayanti mempertahankan eksistensinya di dunia musik dengan terus berkarya. Ia baru-baru ini bahkan me-rebranding namanya menjadi Kris Dayanti, jadi kepanjangan dari nama panggilannya, KD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading