Sukses

Entertainment

Melihat Busana Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2023 yang Unik dan Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Aishwarya Rai selalu menarik perhatian publik dengan berbagai hal. Kali ini penampilannya di Festival Film Cannes 2023 pun ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Tahun ini, Aishwarya Rai melangkah di karpet merah Cannes salah satunya dengan gaun dari Sophie Couture. Penampilan Aishwarya dengan busana tersebut pun menuai banyak komentar, termasuk pujian yang menyebut sang aktris selalu berhasil saat mengenakan apa pun.

Mengutip penjelasan Sophie Couture di Instagram, busana yang dikenakan Aishwarya Rai itu pun didesain khusus untuk penampilan sang aktris di karpet merah Cannes. "Dibuat di Atelier kami di Baku dan ditujukan untuk sejarah mode: mahakarya pahatan logam yang dibuat tidak lain untuk Aishwarya Rai yang legendaris untuk karpet merahnya di Cannes," tulisnya.

 

Penampilan Aishwarya Rai di Festival Film Cannes kembali menarik perhatian publik.

Komentar yang datang pun tak hanya pujian, ada juga yang mempertanyakan penampilannya.

Tampil dengan busana unik, rancangan Sophie Couture ini dipasangi detail aluminium ringan, korset dan kristal khas dari Cannes Capsule Collection

Aishwarya Rai pun nampak puas di mana ia memberikan emoji hati dalam setiap unggahan foto dirinya dalam balutan busana tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading