Sukses

Entertainment

Bukan Aktor, Ternyata Yoshi Sudarso Ingin Jadi Guru Matematika

Fimela.com, Jakarta Yoshi Sudarso, aktor keturunan Indonesia yang kini berkarier di Hollywood beberapa waktu lalu pulang ke tanah air. Berbincang dengan Fimela tentang kehidupannya, Yoshi pun mengungkap bahwa menjadi aktor bukan lah bagian dari rencana hidupnya.

Aktor 34 tahun itu mengatakan terjunnya ia ke industri film datang secara tidak sengaja, di mana ia kala itu tengah mencari kegiatan untuk mengisi liburan musim panas.

"Summer nggak ada kerjaan, jadi ikut saja biar punya uang. Sekali dan seru, terus lagi dan lagi malah jadi nagih dan fun. And i have very obsesif personality," aku Yoshi.

Rasa ketagihan dan penasarannya pun terus berkembang kala ia melihat figuran lain yang mendapatkan dialog. "Eh kok dia ada scene bisa ngomong (dialog), terus saya nanya, nyamperin ke dia bagaimana bisa dapat karakternya. Oh ternyata ada websitenya dan bayar sekian nanti cari karakter untuk audisi," tutur Yoshi Sudarso bercerita.

Jadi Guru Matematika

Mengaku menjadi aktor bukan lah sesuatu yang diinginkan, ayah dua anak ini ternyata berencana untuk menjadi seorang guru matematika di sekolahnya dulu. Tak hanya itu, ia juga ingin menjadi pelatih cheerleader.

"Jadi rencananya aku mau balik ke SMA aku, teaching math dan coaching cheerleading. Akting nggak di dalam keinginan aku. Aku kuliah matematika, aku ingin jadi guru matematika dan coaching untuk cheerleading," jelas Yoshi Sudarso.

"Aku sempat cheerleading saat kuliah beberapa tahun dan dapat national champion gitu. So, that's my background," tambahnya.

 

Tujuan ke Indonesia

Saat pulang ke Indonesia beberapa waktu lalu, Yoshi menyebut kedatangannya itu bukan untuk bekerja, melainkan ingin mengenalkan asal dirinya kepada istri dan anaknya.

"Sebenarnya pas balik ke Indonesia itu untuk mengenalkan istri aku ke keluarga di sini karena kami baru menikah dan semua tidak bisa datang ke Amerika. Jadi ke sini ya buat kenalan dengan keluarga," ujarnya. "Pas datang ke sini ada talkshow, dan memang baru selesai film Power Rangers," tambahnya.

Perasaan senang pun memenuhi diri Yoshi karena saat pulang ke Indonesia, ia bisa dengan mudah menemukan berbagai makanan yang ia rindukan. "Aku bisa cobain lagi makanan yang aku makan waktu kecil, jadi kayak throwback," kata Yoshi yang merindukan makan pisang goreng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading