Sukses

Entertainment

Sederet Artis Muda Indonesia Keturunan Jepang, Cantik dan Punya Gaya Imut

Fimela.com, Jakarta Punya visual memikat dan unik jadi salah satu syarat untuk bisa punya karier di dunia entertainment. Di layar kaca sudah cukup banyak artis blasteran yang membintangi berbagai sinetron dan film.

Tak hanya keturunan bule, sederet artis ternama di Indonesia ternyata juga punya keturunan Asia, termasuk Jepang. Salah satu orang tua mereka asli berasal dari Negeri Sakura tersebut.

Bahkan masih ada yang sampai sekarang fasih berbahasa Jepang dan Indonesia. Siapa saja artis keturunan Jepang yang bisa kamu sebutkan? Berikut daftarnya.

Michelle Ziudith

Pertama ada Michelle Ziudith yang punya beberapa garis keturunan. Selain Jawa dan Belanda, ia ternyata juga punya darah Jepang mengalir dalam tubuhnya.

Ayah ibunya memang bukan orang Jepang asli. Garis keturunan Jepang ia dapatkan dari sang nenek dari pihak ibu.

Yuki Kato

Yuki Kato sudah memulai kariernya di layar kaca sejak masih anak-anak. Ia membintangi sejumlah judul sinetron dan film dengan wajahnya yang berkarakter.

Ayah Yuki merupakan warga negara Jepang bernama Takeshi Kato. Selain Yuki, adik-adiknya juga punya unsur Jepang dalam nama-namanya. Unik ya?

Ayana Shahab

Agak berbeda dari artis-artis di atas, Ayana Shahab memiliki darah Jepang dari sang ibu. Ayahnya bernama Ali Shahab, sedangkan ibunya bernama Naomi Hatoyama.

Perpaduan namanya juga memiliki unsur Jepang dan Indonesia. Ayana merupakan mantan member JKT48 yang cukup fasih berbahasa Jepang.

Erika Ebisawa

Selain Ayana, ada juga eks member JKT48 lain yang punya darah Jepang. Ia adalah Erika Ebisawa, atau yang biasa disapa sebagai Erikacang.

Ia memutuskan lulus dari JKT48 pada 2018 untuk melanjutkan studinya di Jepang. Setelah itu ia masuk management Jerome Polin dan masih aktif jadi influencer sampai sekarang.

Mayang Naomi

Terakhir ada Mayang Naomi, artis yang sudah membintangi puluhan judul FTV di layar kaca. Mayang memiliki keturunan Jepang tidak dari orang tua, melainkan nenek. Saat ini Mayang Naomi berusia 35 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading