Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Ungkap Alasan Tumpuk Jenazah Sang Ibunda dengan Mendiang Sang Bibi

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, berita duka tengah menyelimuti keluarga artis cantik kelahiran 8 April 1987, Mirasih Tyas Endah atau yang lebih dikenal juga dengan nama panggungnya, Tyas Mirasih.

Dikabarkan sang ibunda, Hedy Elias, meninggal dunia pada 24 Mei 2023 pukul 05.27 WIB kemarin.

Hal ini diungkap oleh Tyas melalui laman media sosial Instagram pribadinya yang membagikan kabar kepergian sang ibu untuk selama-lamanya.

Penyebab Sang Ibunda Meninggal Dunia

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial saat di acara pemakaman sang ibu yang dilakukan pada Kamis (25/3/2023) dini hari tadi, Tyas mengungkapkan penyebab dari meninggalnya sang ibunda.

Pasalnya, Hedy Elias meninggal dunia akibat komplikasi penyakit, mulai dari hipertensi, diabetes, hingga gagal ginjal yang berujung dirawatnya sang ibu di rumah sakit selama hampir 2 bulan.

"Sampai hari ini tanggal 24 Mei 2023 mama udah 49 hari dirawat di rumah sakit. Dirawat intensif ya, jadi mama itu memang ada penyakit bawaan, diabetes dan hipertensi. Cuma ternyata kita agak miss di ginjal, jadi komplikasi ke semuanya," ungkap Tyas.

Alasan Tumpuk Jenazah Sang Ibu dengan Mendiang Bibi

Masih dalam video yang sama, Tyas juga kerap membeberkan alasan keluarganya memilih untuk memakamkan jenazah sang ibu satu liang lahad dengan mendiang sang bibi di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Tyas mengatakan jenazah sang ibunda diizinkan untuk ditumpuk di makam mendiang sang bibi karena keadaan makam yang penuh dan jenazah sang bibi sudah berusia lima tahun.

Lebih lanjut, Tyas juga mengaku ingin memakamkan sang ibu di daerah tersebut agar lebih dekat dan mudah saat ingin mengunjungi.

"Kalau mau digabung sama papa, almarhum kan ada di Tanah Kusir, tapi keluarga kebanyakan di sini, jadi diputuskan di sini aja," ujar Tyas.

"Jadi bisa sering datang, nggak perlu mikir jauh segala macam," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading