Sukses

Entertainment

Akan Berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli: Siap Nggak Siap Harus

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Inara Rusli sudah mantap dengan keputusannya untuk bercerai dengan Virgoun. Perempuan cantik ini merasa jika dirinya sudah tidak lagi dipersatukan dengan Virgoun.

Hal ini terjadi lantaran Inara Rusli sudah mendapat talak cerai untuk ketiga kalinya dari Virgoun. "Secara agama iya (tidak bisa rujuk). Iya udah tiga kali talak lisan dan rujuk. Akunya harus nikah dulu (kalau mau rujuk)," tutur Inara di kawasan Depok, Jawa Barat.

Kini Inara Rusli hanya bisa mempersiapkan diri untuk bercerai dengan Virgoun. Ia sudah pasrah menerima kenyataan akan berstatus janda."Ya siap nggak siap harus, itu proses berjalan," ucapnya.

Tak Pernah Membahas

Untuk urusan menggugat cerai Virgoun, Inara tidak membahasnya dengan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu.

"Nggak ada (komunikasi)," jawabnya singkat.

Virgoun Cabut Talak Cerai

Seperti diketahui, Inara sudah mengajukan gugatan cerai kepada Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Akan tetapi Inara enggan menjelaskan soal alasannya menggugat cerai suaminya itu.

Sebelum Virgoun mengajukan talak cerai kepada Inara. Namun karena ingin memasukan tuntutan hak asuh anak secara penuh, Virgoun pun ingin merevisi dan mencabut gugatan talak cerainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading