Sukses

Entertainment

Sukses Sembunyikan Kisah Asmaranya, Enzy Storia Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Enzy Storia berhasil menyembunyikan jalinan asmaranya dengan Maulana Kasetra. Setelah dua tahun menyembunyikan jalinan asamranya, kini ia tidak malu-malu untuk mengungkapkan momen spesial setelah resmi menikah dengan pria yang akrab disapa Molen itu.

Setelah mengunggah foto prewed yang anti mainstream, Enzy memperlihatkan video dengan konsep yang romantis. Dengan latar belakang pantai, Enzy tampil cantik dalam balutan dress. Sedangkan Molen terlihat gagah dengan mengenakan jas.

Enzy Storia dan Maulana Kasetra terlihat mesra dengan saling berpelukan. Molen juga tampak berpose menempelkan kepalanya ke kepala Enzy. Tak hanya itu, Molen tampak mencium Enzy saat berpelukan.

Banjir Pujian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria)

Momen bahagia Enzy dan Molen ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka memuji kemesraan Enzy dan Molen.

"Keren sih pas waktu prewed2 gini gaada yg paparazi, kereeeen bahagia nya ikutan nularrr😢❤️❤️," ujar seorang netizen. "Bisabisanyaaaa video sekeren ini tahan ga di posting :')," sahut netizen lainnya. "Kak enzy mengqodho semua kebucinan nya 😅😅😅 love you kak 😘," timpal netizen lainnya.

Lamaran

Tampil cantik dalam balutan kebaya modern, rupanya Enzy telah mempersiapkan busana lamarannya sejak setahun lalu. Hal tersebut diungkap oleh Fadlan Indonesia, fashion designer yang dipercayakan Enzy untuk membuatkan kebaya yang ia inginkan. "Hampir setahun lalu, dari awal Enzy mulai persiapan untuk weddingnya," tulisnya dalam keterangan foto lamaran Enzy yang diunggah.

"Dari awal Enzy mau pake songket Aceh untuk lamarannya. Terwujudlah satu set kebaya kartini dan kain overslag dari songket Aceh. Untuk kesan modern nya dipadukan selendang yang dijadikan obi belt," lanjutnya menjelaskan detail penampilan Enzy Storia di momen lamaran yang digelar 29 April 2023 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading