Sukses

Entertainment

Optimis Terpilih di Pileg 2024, Aldi Taher: Kita Tunggu Deddy Corbuzier Pindah Negara

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher jadi salah satu artis Indonesia yang ikut bertarung di Pileg 2024. Bahkan Aldi optimis akan terpilih sekaligus menjawab tantangan yang diucapkan oleh Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier sempat menyampaikan kesiapannya pindah negara jika Aldi Taher terpilih jadi salah satu anggota DPR RI di Pemilu 2024. "Ya sekarang kalau sudah lagi musimnya Pileg, pilpres, tapi jangan lupa baca Alquran juga. Minta doanya juga dari Dewi Perssik, dari Raffi Ahmad," ucap Aldi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dengar-dengar, kalau Aldi Terpilih terpilih jadi anggota DPR RI, Deddy Corbuzier katanya bakal pindah negara. Ya kita tunggu saja Bang Deddy pindah negara," lanjut Aldi Taher.

Harapan

Menurut Aldi Taher, sudah saatnya jika anak muda 'melek' dengan dunia politik.. Aldi mengaku ingin memberi manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Anak muda jangan takut berpolitik, karena Bung Karno aja berpolitik dari muda. Jadi Aldi Taher ini kembaran Bung Karno insya Allah. Doakan, insyaAllah Aldi Taher bermanfaat untuk Indonesia," jelasnya.

Dukungan

Aldi Taher bersyukur jika langkahnya maju sebagai bakal calon legislatif didukung oleh keluarga. Bahkan ia mengaku jika dirinya mendapat dukungan dari Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah ibu, ayah, istri mendoakan. Mantan istri, teman Raffi Ahmad mendoakan. Bang Deddy Corbuzier siap-siap pindah negara, insyaAllah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading