Sukses

Entertainment

Gantengnya Anak Della Puspita Seperti Oppa Korea, Ini 8 Potret Ken Daisuke yang Ganteng Banget

Fimela.com, Jakarta Nama Ken Daisuke mungkin tak sepopuler ibundanya, Della Puspita yang telah lama menekuni karier di dunia entertainment. Tapi belakangan Ken Daisuke mendapatkan perhatian netizen.

hal itu disebabkan karena parasnya yang demikian rupawan. Ken tumbuh menjadi seorang pria remaja yang sangat tampan. Bahkan dari foto dan video yang diunggah Della, Ken sering disebut mirip Oppa Korea.

Lalu seperti apa penampakan wajahnya yang selalu memancing komentar kaum Hawa? Berikut adalah sosok Ken Daisuke, anak Della Puspita yang sudah menginjak usia 17 tahun.

Sosok Ken Daisuke

Ken Daiseuke menjadi salah satu anak artis yang menjadi sorotan netizen karena parasnya yang menawan. Sang ibu, Della Puspita sering mengunggah foto aktivitas anaknya tersebut di akun media sosial miliknya. Ken sendiri sebenarnya memiliki akun Instagram, namun tak terlalu aktif.

Anak Pertama

Menilik informasi dari Wikipedia, Ken Daisuke memiliki nama lahir Don Aubrey Daisuke. Ia merupakan anak pertama dari pernikahan Della Puspita dan Jocky Fernando.

Beranjak Dewasa

Lahir pada 24 Oktober 2005, tahun ini Ken Daisuke akan menginjak usia 18 tahun pada Oktober mendatang. Semakin bertambah dewasa, Ken terlihat semakin ganteng dan pesonanya terpancar.

Warisi Paras Orang Tua

Memiliki ibu yang punya kecantikan di atas rata-rata, Ken Daisuke pun ternyata mewarisinya. Bahkan dalam beberapa angle, Della Puspita mengakui bahwa anaknya sangat mirip dengannya.

Postur Tinggi

Selain paras yang rupawan dengan kulit yang sangat bersih, Ken Daisuke juga memiliki postur tubuh tinggi. Tak heran meskipun dirinya berpenampilan sederhana, namun tetp ganteng memukau.

Mewarisi Darah Jepang

Ken Daisuke sendiri memiliki garis darah orang Jepang. Sebagaimana diketahui, Della Puspita memiliki ayah bernama Yakumi Sato yang berdarah Jepang. Garis wajah dan warna kulitnya pun menurun dari Della.

Seperti Oppa Korea

Meski memiliki darah Jepang, namun Ken Daisuke kerap disebut netizen seperti Oppa Korea. Pujian demi pujian pun sering diberikan netizen kepada Ken yang memang sangat rupawan seperti artis Korea.

Anak Penurut

Tak hanya memiliki paras yang ganteng, namun Ken Daisuke menurut Della merupakan anak yang baik dan penurut. Della mengatakan bahwa hanya jawaban iya ketika Della meminta sesuatu kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading