Sukses

Entertainment

8 Potret Pernikahan Tengku Najwa di Malaysia, Anak Artis Senior Enny Beatrice yang Usung Adat Jawa

Fimela.com, Jakarta Tengku Najwa binti Tengku Adnan, yang merupakan anak dari artis senior Enny Beatrice, menikah dengan pria bernama Dofa Alkatiri. Pernikahan sendiri dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa, 23 Mei 2023.

Sekadar diketahui, Enny Beatrice merupakan pemeran senior Indonesia yang kemudian menikah dengan politikus Malaysia, Tengku Adnan Bin Tengku Mansor pada 1989. Selama ini, mereka pun tinggal di Negeri Jiran.

Meski digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, namun suasana akad nikah dan resepsi pernikahan Tengku Najwa kental dengan Adat Jawa. Tengku Najwa sendiri mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Berikut beberapa potret betapa cantiknya Tengku Najwa, anak perempuan Enny Beatrice dalam balutan busana pengantin adat Jawa beserta suasana pernikahannya.

Akad Nikah

Prosesi akad nikah tengku Najwa dan Dofa Alkatiri digelar pada Selasa, 23 Mei 2023 pagi hari. Pada proses akad nikah tersebut, Najwa mengenakan kebaya putih dan kain batik, sementara mempelai pria mengenakan beskap sewarna.

Sangat Cantik

Mengenakan busana pengantin khas Jawa pada saat akad nikah, Tengku Najwa terlihat sangat cantik. Ia mengenakan kebaya warna putih dengan kain batik. Najwa juga mengenakan berbagai aksesoris pengantin Jawa.

Resepsi Pernikahan

Usai akad nikah sukses dilaksanakan, pasangan Dofa Alkatiri dan Tengku Najwa juga menggelar resepsi pernikahan yang megah. Pesta resepsi ini tetap mengusung adat Jawa dan segala nuansanya.

Terlihat Dofa dan Najwa duduk di pelaminan didampingi Enny Beatrice dan Tengku Adnan serta orangtua mempelai pria.

Putri Jawa

Pada resepsi, kedua mempelai mengenakan busana adat khas pengantin Jawa. Tengku Najwa laksana seorang putri Jawa kala mengenakan busana pengantin dengan warna hijau, sementara mempelai pria mengenakan busana pengantin yang didominasi warna biru.

Pagar Bagus

Pada pernikahan ini, beberapa artis Indoneisa menjadi pagar bagus, di antaranya adalah Rizky Nazar, Arya Vasco hingga Refal Hady. Mereka pun menjadi bagian dalam acara bahagia itu.

Penampilan Tulus

Meski diselenggarakan di Malaysia, namun Kesan Indonesia memang terasa sekali. Seperti ketika penyanyi Tulus yang didaulat sebagai wedding singer tampil. Tulus menyanyikan salah satu hitnya, 'Teman Hidup'.

Sang Kakak Sumbang Lagu

Tengku Nadira Adnan, kakak Tengku Najwa yang sempat bermain beberapa film di Indonesia juga ikut memberikan hiburan. Ia terlihat menyanyikan sebuah lagu dalam resepsi pernikahan adiknya.

Bersama Pasangan

Beberapa artis yang jadi pagar bagus juga bersama kekasih mereka. Terlihat Syifa Hadju dan Cinta Laura menemani kekasih mereka yakni Rizky Nazar juga Arya Vasco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading