Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Surinala, Anak Putri Marino dan Chicco Jerikho yang Semakin Cantik Beranjak Besar

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri sesama artis kecintaan tanah air, Putri Marino dan Chicco Jerikho, telah menikah sejak bulan Maret 2018 lalu di Pulau Dewata, Bali.

Di usia rumah tangga mereka yang semakin bertambah, pasangan ini tetap harmonis walau jarang membagikan momen kebersamaan dan kemesraan mereka ke hadapan publik. Kini, Putri dan Chicco tengah memomongi seorang anak putri hasil dari pernikahan mereka. 

Berikut beberapa potret terbaru Surinala yang mulai beranjak besar.

 

Surinala merupakan anak sematawayang dari pasangan sesama artis Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Surinala memiliki nama panjang Surinala Carolina Jarumilind dengan nama belakang Jarumilind yang diwariskan oleh sang ayah.

Surinala lahir tepat di tahun yang sama dengan tahun pernikahan kedua orang tuanya atau lebih tepatnya pada bulan September 2018.

Surinala memiliki mata belo yang dinilai mirip dengan Putri.

Surinala tampaknya telah terbiasa berada di depan kamera. Dirinya kerap diajak untuk hadir di dalam vlog study tour milik sang ayah, cjevlog.

Surinala bahkan telah memiliki akun media sosial Instagram pribadi, surinalacjarumilind, dengan pengikut mencapai ribuan.

Layaknya hubungan anak dengan orang tua, Surinala kerap mengekspresikan rasa sayangnya kepada kedua orang tuanya secara terang-terangan dengan memberi ciuman dan pelukan hangat.

Potret cantik sekaligus menggemaskan Surinala yang semakin beranjak besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading