Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Sahrul Gunawan yang Selalu Tunjukkan Tawa Lebar Bersama Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah pada 7 Mei 2023 lalu, Sahrul Gunawan dan istrinya Dine Mutiara Aziz banyak menunjukkan kebahagiaan mereka di media sosial.

Ya, dalam hitungan minggu keduanya telah mencipatakan banyak momen spesial bersama. Mulai dari pernikahan, bulan madu, hingga yang terbaru ulang tahun Sahrul Gunawan.

Dalam unggahannya, Dine pun menjelaskan bahwa tanggal ulang tahun Sahrul Gunawan yang benar adalah 24 Mei 2023, bukan di tanggal 23. "Terimakasih sayang...tapi pasti sekarang pada bingung kenapa tanggal 24 Mei bukan tanggal 23??😁 Jadi dulu bapak waktu daftarin saya sekolah SD salah catet tanggal (saking banyak anaknya mungkin😃)," tutur Sahrul Gunawan menjelaskan.

Berbagai momen indah terus tercipta dan ditunjukkan ke publik usai Sahrul Gunawan menikahi Dine Mutiara pada 7 Mei 2023.

Dari foto-foto yang dibagikan, Sahrul nampak begitu bahagia, di mana ia selalu menunjukkan tawa lebarnya.

Tawa yang ditunjukkan pun ikut dirasakan netizen di media sosial yang juga merasakan bahagia saat melihat potret mereka.

Tak hanya sekedar menunjukkan tawa, Dine lewat keterangan fotonya pun banyak bercerita tentang momen bahagianya bersama Sahrul Gunawan.

Melihat kebahagiaan itu, netizen pun mendoakan agar keduanya bisa terus bersama dan mengukir banyak kenangan indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading