Sukses

Entertainment

10 Tontonan Baru di Netflix Bulan Juni 2023, Ada Yoona, Henry Cavill Hingga Chris Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni akan hadir dalam hitungan hari dan Netflix telah merilis judull film dan serial baru yang akan muncul. Ya, ada banyak tontonan seru yang akan hadir, di mana aktris dan penyanyi Yoona akan muncul lewat serial terbarunya, kemudian Henry Cavill akan melanjutkan kisahnya dalam The Witcher Season 3, dan Chris Hemsworth akan menunjukkan aksinya dalam film Extraction 2.

Tak hanya menyajikan penampilan tiga bintang besar di atas, berbagai judul tontonan dengan kisah yang tak kalah seru juga akan hadir. Sebelum Anda menyaksikannya, berikut ini adalah 10 judul film dan serial baru yang akan menemani hari Anda di bulan Juni.

Extraction 2

 

Chris Hemsworth akan kembali dalam petualangan mendebarkan lewat film Extraction 2 yang akan tayang 16 Juni 2023 di Netflix. Kembali dari ambang kematian, Tyler Rake sang prajurit komando yang amat lihai kembali menjalani misi berbahaya: menyelamatkan keluarga gangster keji yang sedang ditawan.

The Witcher: Season 3 Volume 1

Tayang pada 29 Juni 2023, The Witcher: Season 3 Volume 1 akan hadir dengan semestanya yang mengagumkan. Di musim terbarunya ini juga akan hadir para bintang baru yang bergabung di antaranya Robbie Amell, Hugh Skinner, Meng'er Zhang, dan Christelle Elwin.

Black Mirror: Season 6

Setelah empat tahun, Black Mirror akhirnya kembali dengan musim terbarunya. Serial antologi karya Charlie Brooker ini mengeksplorasi berbagai sisi keterkaitan manusia dengan dunia modern. Setiap episode pun akan menghadirkan kisah tersendiri mengenai tema teknologi kontemporer yang lekat dengan kehidupan sehari-hari dan telah mengubah hidup secara drastis serta paranoia manusia yang menyertainya.

Delete

Sepasang pria dan wanita yang menjalin hubungan rahasia mencoba untuk memulai hidup baru, setelah mereka menemukan sebuah alat yang dapat melenyapkan orang lain. Dibintangi Natarat Nopparattayapon, Nat Kitcharit, Sarika Sathsilpsupa, juga Chutimon Chuengcharoensukying, Delete akan hadir di bulan Juni. 

Bloodhounds

Tanggal tayang 9 Juni 2023, serial Bloodhounds yang dibintangi Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho berkisah tentang Dua petinju muda bergabung menjadi satu tim dengan kreditur baik hati demi menjatuhkan lintah darat kejam yang mengincar orang-orang dengan kondisi keuangan terdesak.

King the Land

Lee Jun Ho dan Yoona akan muncul dalam serial King the Land. Tayang 17 Juni, serial ini menghadirkan sengketa warisan yang sengit, di mana seorang ahli waris tampan berseteru dengan pegawainya yang dikenal memiliki senyum menawa yang ia benci.

See You in My 19th Life

Aktor Ahn Bo Hyun akan kembali menyapa penggemarnya bersama aktris Shin Hye Sun lewat serial See You in My 19th Life. Serial ini mengisahkan tokoh bernama Ban Ji Eum yang diperankan oleh Shin Hye Sun, di mana ia dapat bereinkarnasi tanpa henti.

Namun ketika hidupnya yang ke-18 berakhir, ia berjanji untuk menemukan cinta masa kecilnya yang kini telah tumbuh dewasa, di kehidupan berikutnya. Jangan lewatkan keseruan kisahnya pada 17 Juni 2023.

Celebrity

Serial drama Korea Celebrity yang dibintangi Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah juga akan hadir di bulan Juni. Ketenaran, uang, kekuasaan, Seo Ah Ri (Park Gyu Young) berjuang keras menjadi selebritas paling seksi terbaru di dunia influencer Seoul yang bergelimang kemewahan sekaligus skandal.

Our Planet II

Our Planet II dipersembahkan oleh pembuat Planet Earth dan Our Planet yang telah memenangkan penghargaan Emmy. Di planet Bumi, miliaran hewan selalu bergerak. Dengan sinematografi inovatif dan mencengangkan, Our Planet II mengungkap misteri tentang bagaimana dan mengapa sejumlah hewan bermigrasi dalam kisah yang dramatis dan indah ini. Jangan lewatkan kesruannya yang akan hadir pada 14 Juni mendatang.

Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain

Tayang 30 Juni 2023 film dokumenter ini mencatat perjalanan hidup tokoh kuliner Anthony Bourdain, mendalami karakternya yang berwarna, serta semangatnya untuk bertualang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading