Sukses

Entertainment

Mengenal 6 Bintang Utama Serial A+, Ada Ziva Magnolya Hingga Aliando

Fimela.com, Jakarta Serial A+ menjadi salah satu tontonan yang menarik untuk disaksikan. Tayang pada 25 Mei 2023 di Prime Video, A+ hadir dengan kisah yang berbeda, di mana serial ini mengisahkan perjuangan para siswa untuk mengubah sistem sekolah yang memuakkan.

Diadaptasi dari wattpad dengan judul yang sama karya Ananda Putri, A+ digarap sutradara populer Fajar Bustomi yang sejak awal bertekad untuk menggarapnya dengan standar tinggi.

"Treatment saya untuk series tidak mau dibedakan dengan film. Ini permintaan dari Prime Video dan Falcon (serial ini) harus A+ juga kualitasnya, harus kualitas film. Itu juga yang membuat saya mau (menggarapnya)," kata Fajar Bustomi kepada Fimela, saat ditemui di Press Event: A+ Trailer Watch Party, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2023).

Sebelum menyaksikan serialnya, berikut ini adalah deretan para bintang muda yang hadir membintangi serial A+ yang hadir dengan cerita remaja yang berbeda.

 

Nurra Datau berperan sebagai Kalypso Dirgantari, yang juga menjadi adik Aliando.

Ziva Magnolya memerankan Adinda Aletheia yang unik dengan penampilan gothic.

Rey Bong memainkan tokoh Kenan Aditya yang memiliki kepribadian baik.

Antonio Blanco Jr memerankan tokoh Re Dirgantara, sosok yang jenius dan seorang bad boy.

Livy Renata berperan sebagai sosok Aurora Calista.

Aliando memainkan peran Bramantyo Sadewa, kakak Nurra Datau sosok dari generasi pertama yang ingin mengubah sistem sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading