Sukses

Entertainment

Sinopsis Lies Hidden in My Garden yang Dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni tingga menghitung hadir dan deretan drama Korea baru akan segera hadir dengan kisah yang baru dan tak kalah seru, salah satunya Lies Hidden in My Garden yang dibintangi aktris populer Kim Tae Hee dan lim Ji Yeon.

Tayang di Prime Video mulai 19 Mei 2023, serial thriller ini memiliki jalan cerita yang unik. Diadaptasi dari novel A House with a Yard, serial ini berfokus pada seorang ibu rumah tangga biasa bernama Joo Ran yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Kehidupan Joo Ran yang sempurna berubah setelah mencium ia bau aneh di halaman belakang rumahnya. Tak seperti dirinya, meskipun terganggu dengan bau tersebut, suaminya justu tak merasa terganggu bahkan menyamakannya dengan pupuk.

Di sisi lain, Sang Eun yang diperankan Lim Ji Yeon adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang memasuki persimpangan hidup setelah pertemuannya dengan Joo Ran. Dua kisah kehidupan yang berbeda pun kan menjadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan. Tayang perdana pada 19 Juni, Lies Hidden in My Garden hadir dengan dua episode baru setiap Senin dan Selasa.

Potongan Kisah

Dalam trailer yang dirilis, suasana mencekam begitu terasa, di mana Lim Ji Yeon melemparkan pertanyaan tentang bau busuk yang muncul. "Apakah itu tak seperti bau sesuatu?" katanya. "Apakah Anda pernah membunuh seseorang?" lanjut Lim Ji Yeon dengan tatapan tajam.

Kemudian ditunjukkan scene di mana Kim Tae Hee memegang sekop dan menggali tanah dan Lim Ji Yeon mengenakan pakaian duka. Potongan video ini pun berhasil mengundang rasa penasaran, akan apa yang terjadi sebenarnya di antara Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, juga bau busuk yang muncul di halaman rumah. Mari menanti kehadiran kisahnya pada 19 Juni 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading