Sukses

Entertainment

Bucin, Lagu Manis dan Romantis Pelin untuk Sang Pujaan Hati

Fimela.com, Jakarta Tembang manis dengan lirik romantis cocok didengar untuk mereka yang sedang jatuh cinta. Salah satu lagu yang berhasil memberi kesan tersebut adalah Bucin milik penyanyi pendatang baru, Pelin.

Istilah bucin sangat populer bagi generasi muda yang kadang diartikan sebagai perasaan cinta yang berlebihan. Tak berkonotasi negatif, Bucin yang ditangkap di lagu terbaru Pelin ini menggambarkan cinta yang tulus dan mendalam.

Lagu ini menangkap “cinta murni” yang cenderung dibawakan oleh anak muda. Pelin juga berharap kesetiaan dan kepolosan yang ada dalam bentuk cinta itu dapat dipertahankan selamanya.

 

 

Penuh Kata-Kata Manis

Video musik untuk lagu Bucin telah dirilis pada 24 Mei 2023 kemarin. Lirik dan kata-kata manis digambarkan dengan apik lewat suguhan visual yang memanjakan mata.

Sesuai dengan tema lagunya, konsep MV Bucin memberi nuansa yang tulus, berbunga-bunga, dan menggambarkan rasa kasmaran ala anak muda. Pendengar juga bisa menghapalkan liriknya lewat MV yang dirilis di kanal YouTube Eveline tersebut. 

Rintis Karier Independen

Bucin merupakan single original perdana yang ia produseri sendiri, serta single original perdananya sebagai musisi independen. Ia menciptakan komposisi dan lirik lagu bersama Michael Aldi.

Pelin memproduseri lagu ini bersama Saving Reggie Productions yang telah menulis dan memproduseri beberapa lagu untuk musisi lain, antara lain "Akhir Tak Bahagia" oleh Misellia, "Bila Kemarin" oleh Yotari, "Lovelorn" oleh Emily Sie, dan masih banyak lagi. 

Penyanyi bernama asli Eveline Restu Asmoro ini adalah kreator konten berusia 22 tahun dari Surabaya. Ia memulai karirnya sejak akhir tahun 2020, dan sekarang dia mendapatkan hampir 1 juta pengikut di TikTok & 81 ribu+ pengikut di Instagram.

Pada tahun 2022, ia juga mulai membuat lagu aslinya berjudul “Cemburu” di bawah label rekaman TikTok SEA. Setelah merilis 4 lagu original dengan label tersebut, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya secara mandiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading