Sukses

Entertainment

Haru Inara Rusli Harus Bekerja dan Meninggalkan Ketiga Anaknya

Fimela.com, Jakarta Setelah menetapkan hati untuk berpisah dari Virgoun, Inara Rusli kini menyibukan hari-harinya dengan bekerja. Bahkan, Inara pun harus bersedia ke luar kota dan meninggalkan ketiga anaknya.

Memang telah menjadi komitmen dari Inara bahwa dirinya tak mau menggantungkan kebutuhan diri dan anak-anaknya kepada siapapun. Karenanya, ada dilema ketika dirinya harus membuka cadar dan kemudian bekerja lagi.

Ditanya soal anak, Inara pun langsung terharu, lalu menangis. Karena kini ketika bekerja dirinya harus jauh dari anak. "Ga bisa ngasuh anak. Kalau soal anak gak bisa...," kata Inara Rusli di laman Instagram cumicum.com_insta, baru-baru ini.

Terus Berjuang

Inara mengatakan bahwa saat ini merupakan fase hidup yang harus dijalaninya dengan legowo. Karenanya, ia yang memilih sibuk bekerja harus merelakan waktu-waktunya bersama ketiga anaknya berkurang.

"Kita harus tetap berjuang. Tentunya berjuang di jalan Allah. Semangat," ucap Inara.

Ia berharap bahwa apa yang dilakukannya sekarang ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi anak-anaknya kelak. "Biar anak aku bangga juga lah ama ibunya," sambungnya.

Rezeki Anak

Belum lama ini, Inara mengejutkan banyak orang karena ia yang melakukan live di sebuah platform media sosial, mendapatkan banyak atensi dari netizen. Bahkan ada pula yang memberikannya gift yang ditaksir sampai miliaran rupiah.

Dengan banyaknya rezeki yang datang silih berganti, Inara pun tak mau berpikir bahwa hal itu karena imbas dari dirinya yang melepas hijab, namun karena rezeki anak yang Allah Swt titipkan kepadanya.

"Bukan imbas membuka cadar, tapi merupakan rejeki anak-anak aja sih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading