Sukses

Entertainment

Ingat Si Buta dari Gua Hantu? Begini Kondisi Makam Pemerannya, Ratno Timoer yang Tampak Miris

Fimela.com, Jakarta Tokoh Si Buta dari Gua Hantu merupakan salah satu karakter legendaris yang ada dalam dunia perfilman Indonesia. Ratno Timoer, pemeran senior yang pernah memerankan tokoh ini sudah meninggal.

Diketahui, Ratno Timoer meninggal dunia pada tahun Desember 2002 silam. Sekian lama berlalu, seorang Youtuber pun menyambangi makam aktor lawas Ratno Timoer kini terlihat lumayan memprihatinkan.

Makam pemeran Barda di 'Si Buta Dari Gua Hantu' itu seperti jarang pernah dikunjungi. Kondisinya sangat kotor dan bagian atapnya nampak sudah mau roboh. Dan berikut adalah beberapa potretnya.

Makam Ratno Timoer

YouTuber bernama Kang Yans berkunjung ke makam produser, sutradara, dan pemain film terkenal pada tahun 1960-an hingga 1980-an, Ratno Timoer.

Meninggal 2002

Meninggal sekira 21 tahun silam, ternyata kondisi makam pemeran Si Buta dari Gua Hantu tersebut lumayan miris. Batu nisan nampak berdebu sehingga namanya tak nampak jelas. Terkesan jika makam tersebut sudah lama tak dikunjungi.

Batu Nisan Kotor

Kang Yans pun akhirnya membersihkan batu nisan yang tertulis nama Ratno Timoer dan informasi mengenai tanggal lahir dan juga tanggal meninggalnya.

Cuci Batu Nisan

Kemudian, YouTuber tersebut membasuh batu nisan tersebut dengan air dan sedikit membersihkan batu-batuan yang berserakan di atas makam.

Terkesan Jarang Dirawat

Dari penuturan sang YouTuber, makam Ratno Timoer tersebut terlihat tak terawat dengan baik. Karenanya makam terlihat sangat kotor dan memprihatinkan.

Sekitar Makam

Namun, bukan hanya makam Ratno Timoer saja yang tampak tidak terawat. Tapi kondisi serupa juga terlihat di sekitar makam artis 80-an tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading