Sukses

Entertainment

Influencer Sekaligus Dokter Gigi Langganan Artis Oktri Manessa Kembali Bawa Keceriaan dan Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang dokter gigi, nama Oktri Manessa sudah sangat dikenal di kalangan artis. Sebagai seorang enterpreneur, Oktri juga bisa dianggap sebagai influencer karena followersnya sudah berjumlah ratusan ribu orang.

Bahkan, sejumlah artis papan atas juga menjadi followersnya seperti Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono, Donna Agnesia, Elma Theana, Revalina S Temat, Mona Ratuliu, Citra Kirana, Audy Item, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan bidangnya, Oktri Manessa pun berusaha untuk selalu memberikan keceriaan dan kebahagiaan kepada khalayak luas. Salah satu yang dijalankannya adalah konsisten dengan misi sosial.

Pengalaman Berbeda

Oktri Manessa memang patut berbangga hati. Karena ia selalu memiliki program untuk misi sosial. Ia pun kerap melakukannya lewat OMDC Peduli. Dan kini, founder OMDC Group ini mengabarkan pembukaan klinik terbarunya bernama OMDC Point, beberapa waktu yang lalu.

Menurut drg.Oktri Manessa, ini merupakan cabang OMDC ke-14 & 15 yang berlokasi di Summarecon Bekasi dan Cibubur. OMDC Point hadir dengan konsep yang pernah diusung 10 tahun lalu yaitu 'The First Dental Clinic with different experience'. Dengan desain yang minimalis dan sentuhan cantik warna fuchsia yang menjadi cirinya.

"Saya suka dan cinta warna fuchsia. Ini menginspirasi untuk memberikan sentuhan khas di seluruh klinik OMDC Dental sebagai DNA Color yang membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi siapa pun yang melihatnya," ujar Oktri Manessa.

Selalu Melayani

Melalui perjalanan selama 1 dekade, OMDC telah teruji dan juga terbukti melayani ratusan ribu pasien serta dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat. Bahkan salah satu punggawa Slank, Bimbim pernah menyambangi salah satu cabangnya.

Masih menurut Oktri, OMDC Point hadir di sekitar masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perawatan dasar kesehatan gigi dan mulut dengan pelayanan terbaik khas OMDC Dental.

"Besar harapan kami semakin banyak masyarakat yang bisa mendapatkan pengalaman pelayanan kesehatan gigi & mulut yang nyaman dan menyenangkan melalui OMDC Point," ujar drg.Oktri Manessa dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sementara itu, Co-Founder OMDC Group, Toto Syarief memberikan penjelasan soal fasilitas dan kenyamanan yang diberikan OMDC Point. Seperti sistem reservasi yang terjadwal, dan didukung oleh dokter gigi yang berpengalaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading