Sukses

Entertainment

5 Gaya Cantik Istri Para Komika Tanah Air, Bukti Cowok Humoris Magnet Kaum Hawa?

Fimela.com, Jakarta Standup comedy mengalami perkembangan yang cukup cepat dalam beberapa tahun terakhir. Belakangan makin banyak komika yang mengambil alih berbagai profesi lain di dunia entertainment seperti jadi penyiar, host hingga bintang film.

Keahlian menempatkan diri dan mengocok perut pun membuat para komika makin dikenal. Hal itu juga memudahkan langkah mereka dalam menemukan jodoh.

Banyak yang bilang para komika ini sukses mendapatkan istri yang cantik jelita. Tren ini melanjutkan tradisi para pelawak yang kerap punya istri cantik.

Apakah itu jadi bukti para perempuan mudah jatuh hati pada cowok humoris? Berikut potret istri para komika yang dinilai punya gaya dan penampilan yang cantik.

Anissa Aziza

Anissa Aziza merupakan istri Raditya Dika, penulis yang sukses jadi pemain film, komika dan sutradara. Setelah cukup lama menjomblo, Radit akhirnya menikah dengan Anissa yang juga berkarier di dunia entertainment.

Anissa telah membintangi sejumlah judul sinetron di layar kaca. Kini mereka telah dikaruniai dua anak yang namanya terinspirasi dari bahasa penulis, yakni Alinea dan Aksara.

Anastasia Herzigova

Lebih akrab dipanggil dengan nama Kyku, Anastasia Herzigova merupakan istri komika Ge Pamungkas. Pasangan ini dikenal dengan gayanya yang bucin terhadap satu sama lain.

Berprofesi sebagai model, Kyku juga melebarkan sayap di layar lebar. Sejauh ini sudah ada 3 film yang ia bintangi.

Indah Permatasari

Kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting menyita perhatian publik. Meski sudah menikah dan punya anak, ibu Indah masih enggan menerima sang mantu dengan tangan terbuka.

Indah baru-baru ini terbang ke kampung halaman suaminya di Wakatobi. Nuansa berbeda ia rasakan karena hangatnya sambutan keluarga di sana berbeda dari yang ia rasakan di rumah sendiri.

Kartika Wijaksana

Berikutnya ada Kartika Wijaksana, istri komedian Uus yang dikenal dengan gayanya yang seksi. Perjalanan cinta Kartika dan Uus mengalami banyak hal, tapi mereka tetap adem ayem sebagai suami-istri.

Dari pernikahannya, Uus dan Kartika dikaruniai anak laki-laki yang akrab disapa Cio. Nama sang anak terinspirasi dari One Piece, salah satu anime favorit Uus.

Indah Ningtyas

Terakhir ada Indah Ningtyas, yang merupakan istri juara 1 Suci 5 Rigen Rakelna. Indah dan Rigen juga punya cerita yang unik soal rumah tangga yang kerap dibocorkan ke podcast-podcast.

Indah dan Rigen sudah menikah selama kurang lebih 4 tahun, dan sekarang punya dua anak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading