Sukses

Entertainment

3 Alasan Nonton Lagi Sajadah Cinta Maryam di Vidio, Sinetron yang Dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Sinetron dengan tema drama romantis religi berjudul Sajadah Cinta Maryam pernah menjadi andalan SCTV dalam mendulang penonton. Sinetron ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Mathias Muchus, hingga Ira Wibowo.

Diproduksi oleh Screenplay Productions, sinetron SCTV ini tayang dengan total 17 episode. Kisah yang dibangun sinetron yang perdana tayang pada 11 Mei 2015 ini tak kalah menarik dengan serial tv masa sekarang.

Tidak hanya ceritanya yang menghibur tapi juga bisa bernostalgia lagi melihat chemistry antara Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar. Berikut adalah 3 alasan untuk kembali menonton Sajadah Cinta Maryam.

Kisah Perempuan yang Pemberani

Sinetron Sajadah Cinta Maryam menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Maryam (Michelle Ziudith). Ia dikenal memiliki kepribadian yang hangat, baik, penyayang serta selalu membantu jika dibutuhkan.

Namun, sisi lain dari sifatnya yang baik, ternyata Maryam adalah keponakan dari seorang jagoan di kampung tempatnya tinggal. Maryam pun ikut dilatih seni bela diri oleh pamannya sebagai bekal perlindungan diri.

Dan benar saja, dirinya yang hangat, baik dan penyayang tidak akan mentoleransi orang-orang yang berbuat kriminal khususnya mereka yang senang menggoda wanita.

Kisah Cinta Menarik

Seperti judulnya yang mengandung kata cinta, sinetron SCTV yang satu ini menyuguhkan penonton dengan drama romantis sepasang manusia yang terhalang oleh restu orang tua. Tidak hanya itu, ada juga sentuhan nilai islami dalam serial ini.

Drama cinta berpusat pada dua karakter yakni Maryam (Michelle Ziudith) dan Wahyu (Rizky Nazar) yang keduanya bertemu secara tidak sengaja.

Bukan cinta bertepuk sebelah tangan yang dihadapi oleh mereka, melainkan restu orang tua karena perbedaan latar ekonomi. Wahyu merupakan anak orang kaya, sementara Maryam hanya gadis biasa.

Banyak Pelajaran Berarti

Adanya pelajaran yang bisa dipetik dari kisah cinta Maryam dan Wahyu dalam sinetron Sajadah Cinta Maryam. Seperti yang diketahui bahwa keduanya datang dari latar belakang yang berbeda.

Dari sini terlihat usaha begitu besar dilakukan untuk Maryam agar bisa memenangkan hati Wahyu walaupun dirinya mendapatkan penolakan dari orang tua Wahyu. Dari penolakan ini Maryam kemudian tergetar untuk membuktikan bahwa dirinya juga bisa sukses seperti yang diharapkan oleh orang tua Wahyu.

Usaha Maryam ini mengajak penonton untuk tidak patah semangat jika menghadapi penolakan. Karena di balik itu, selalu ada pelajaran berharga yang bisa membentuk seseorang menjadi pribadi yang lebih baik.

Nostalgia Lagi di Vidio

Setelah membaca tiga alasan menonton Sajadah Cinta Maryam di atas, apakah Anda semakin tertarik untuk mengikuti jalan ceritanya Maryam dan Wahyu? Nonton selengkapnya gratis di Vidio melalui tautan berikut ini, streaming Sajadah Cinta Maryam.

Temukan juga sinetron SCTV lawas lainnya seperti Heart Series yang dibintangi Yuki Kato, sampai sinetron Ramadan legendaris Para Pencari Tuhan. Saksikan semuanya gratis hanya di Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading