Sukses

Entertainment

Juara MasterChef Indonesia Season 8 Jesselyn Lauwreen Antusias dengan Sajian Seafood ala Amerika

Fimela.com, Jakarta Setiap negara tentunya memiliki cara penyajian yang berbeda dalam hal masakan. Karenanya, meskipun sudah menyandang predikat sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen tetap penasaran dengan rasa dan penyajian resto asal negara lain.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Jesselyn MasterChef Indonesia menjajal menu makanan seperti Grilled Seasoned White Fish, Seafood Platter dan Hush Puppies ala Amerika.

"The first ever @LONGJOHNSILVERS @LJS.INDONESIA in indonesia," tulis Jesselyn di Instagram Stories akunnya, jesslynmci8, baru-baru ini.

Spesialis Seafood

Masyarakat Indonesia tentu saja sudah biasa dengan jenis masakan seafood. Dari ikan, udang kepiting, kerang, cumi-cumi, dan lain sebagainya sudah terbilang biasa di lidah orang Indonesia. Namun, Jesslyn terkesan penasaran dengan sajian ala Amerika.

Di Long John Silver’s yang dikenal dengan restoran seafood cepat saji asal Amerika Serikat, dengan 700 lebih outlet tersebar di beberapa negara bagian, resmi membuka outlet perdananya di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Jesselyn memenuhi rasa penasarannya.

Ia pun tampak menikmati sajian makanan di Long John Silver’s, yang akhirnya menjadi restoran seafood cepat saji pertama di Indonesia. Sajian seafood yang ditawarkan pun sangat beragam, dari ikan laut, udang dan cumi, yang tidak hanya digoreng, tetapi juga dibakar.

Dari Amerika Serikat

Brand restoran asal Louisville, Kentucky yang sudah hadir sejak 1969 ini menawarkan konsep yang cukup unik. Para pecinta kuliner seafood dapat menikmati hidangan seafood yang sangat terjangkau di dalam restoran berkonsep bajak laut.

Selain itu, Long John Silver’s juga memiliki menu non seafood seperti ayam goreng maupun sandwich yang tidak kalah lezatnya. Direktur utama Long John Silver’s Indonesia, Chandra Supandi mengatakan bahwa hadirnya flagship store Long John Silver’s di Indonesia seakan menjawab permintaan masyarakat Tanah Air akan produk seafood yang terjangkau.

Terlebih, Indonesia dikenal sebagai negara maritim yang memiliki pasokan makanan laut yang sangat melimpah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading