Sukses

Entertainment

Sienna Ikut Lomba Mading, Marshanda dan Ben Kasyafani Jadi Supporter Utama

Fimela.com, Jakarta Sienna, putri semata wayang Marshanda baru saja mengikuti kompetisi Mading (Majalah Dinding). Ia dan teman-temannya membuat karya yang unik dan kreatif bersama-sama.

Sementara itu Marshanda dan Ben Kasyafani tampak hadir menjadi supporter utama. Momen tersebut diabadikan dalam unggahan Instagram Stories Chacha malam ini (27/5/2023).

Di tengah kesibukannya membuat Mading, Sienna dan Marshanda tiba-tiba kompak ngedance bareng meski berada di jarak yang cukup jauh. Pemicunya adalah lagu Taylor Swift berjudul Shake It Off yang tampaknya jadi favorit keduanya.

"Di tengah instalasi mading selama 1,5 jam, mendadak dipasang lagu Taylor Swift. Ibu dan Sienna mendadak telepati dance jarak jauh," tulis Marshanda dalam unggahannya.

Dukungan Moral Marshanda - Ben

Marshanda sangat antusias melihat kreasi putrinya dan teman-teman sebayanya. Ia memberi dukungan moral pada Sienna, berkali-kali memuji kerennya hasil kerja keras mereka.

Sementara Ben Kasyafani juga tak kalah memberi support untuk Sienna. Ia tampak mengabadikan saat tim Sienna diumumkan sebagai juara kompetisi Mading tersebut.

Meski telah sepakat berpisah sebagai pasangan, Marshanda dan Ben membuktikan bisa kompak memberi perhatian untuk Sienna. Hal tersebut membuat banyak orang ikut salut terhadap keduanya.

Sienna Berhijab

Mendengar nama timnya juara, Sienna langsung meluapkan rasa bahagia. Ditambah rasa bangga dari papa dan mamanya, Sienna maju ke podium untuk menerima hadiah.

Penampilan Sienna di video tersebut tampak berbeda, karena ia mengenakan hijab dan masker. Kata-kata manis Marshanda cukup untuk mewakili perasaan cinta dan bangganya. "Congratulations, my love," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading