Sukses

Entertainment

22 Tahun Membina Rumah Tangga, Ini 6 Potret Harmonis Keluarga Abimana Aryasatya

Fimela.com, Jakarta Di tengah pemberitaan rumah tangga artis Indonesia yang sedang gunjang ganjing, potret keharmonisan Abimana Aryasatya dan Inong Ayu justru mencuri perhatian publik. Dan baru-baru ini, Abimana mengunggah beberapa potret romantis bersama sang istri.

Seperti diketahui, pasangan ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 22 tahun. Dan selam itu pula rumah tangga Abimana dan Inong jauh dari kabar tidak sedap. Lantas seperti apa potret keharmonisan rumah tangga Abimana Aryasatya dan Inong Ayu? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Di tengah pemberitaan rumah tangga artis Indonesia yang gonjang-ganjing. Ternyat rumah tangga Abimana dan Inong jauh dari kabar miring.

Baru-baru ini, Abimana mengunggah potret kebersamaan dengan Inong saat liburan. Tak ayal postingan itu mendapat berbagai pujian dari netizen.

Memasuki usia rumah tangga yang ke-22, bisa dibilang Abimana dan Inong terlihat selalu harmonis di berbagai kesempatan.

Selama 22 tahun itu pula rumah tangga Abimana dan Inong juga jauh dari kabar tidak sedap. Potret kemesraan pasangan ini dapat dilihat di Instagram.

Tak hanya kompak sebagai suami istri, mereka juga saling mendukung karier. Seperti diketahui, Abimana jadi seorang aktor dan istrinya jadi manajernya.

Kebahagiaan Abimana dan Inong making sempurna dengan kehadiran buah hati. Pasangan ini punya empat buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading