Sukses

Entertainment

Nikmati Episode Baru Anime Oshi No Ko di Vidio: Kisah Reinkarnasi Seorang Dokter

Fimela.com, Jakarta Banyak anime baru yang rilis di tahun 2023 ini, salah satunya adalah Oshi No Ko. Jalan cerita yang unik membuat serial anime yang satu ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Kisahnya sendiri berpusat pada karakter seorang dokter.

Mendengar kata dokter, pastinya yang muncul di benak Anda adalah seorang profesional yang dapat menyembuhkan pasien yang sakit. Namun pada kesempatan ini, kisah seperti itu tidak akan ada dalam Oshi No Ko melainkan kisah seorang dokter yang berenkainasi menjadi bayi.

Serial anime terbaru yang diproduksi oleh studio Doga Kobo ini merupakan hasil diadaptasi dari manga karya Aka Akasaka. Manga ini benar-benar ditunggu para penggemar anime karena memiliki genre fantasi, komedi, dark supranatural.

Tidak hanya itu, di awal kemunculannya, manga ini meraih Next Manga Award tahun 2021. Cerita ini sudah terdapat dalam berbagai bahasa, salah satunya Indonesia. Karena antusiasme yang tinggi, pada akhirnya manga ini diproduksi menjadi anime.

Rencananya anime ini akan tayang dengan 11 epsiode. Di Indonesia sendiri, Anda bisa menontonnya anime Oshi No Ko di layanan streaming Vidio. Kira-kira seperti apa cerita selengkapnya? Simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

Idola

Series anime Oshi No Ko dimulai dengan perkenalan karakter Ai Hoshino yang berusia enam belas tahun. Dirinya merupakan seorang idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia adalah personifikasi dari gadis muda yang polos.

Sayangnya, dibelakang itu semua, Ai hanyalah seorang gadis biasa yang memiliki banyak kesalahan. Salah satunya, Ai Hoshino hamil anak kembar yang ditutupi dari publik.

Di sisi lain, ada Gorou Amemiya. Ia adalah seorang dokter pedesaan dan penggemar berat Ai. Ketika idola yang sedang hamil itu muncul di rumah sakitnya, dia kebingungan. Gorou menjanjikannya bahwa rahasia Ai akan aman bersamanya. Ketika proses persalinan tiba, terdapat sosok misterius yang akan membunuh dokter Gorou.

Link Nonton

Begitu menarik bukan cerita yang hadir dalam anime Oshi No Ko? Menonton anime di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk episode terbarunya sendiri, anime ini tayang setiap Rabu.

Anda bisa menonton gratis tiga episode pertama melalui tautan berikut ini, Oshi No Ko Bahasa Indonesia. Selanjutnya, penonton hanya perlu berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari Rp39.000.

Nonton anime terbaru lainnya yang sedang tayang seperti Demon Slayer Season 3, Dr Stone Season 3, dan masih banyak lagi. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading