Sukses

Entertainment

Song Ji Hyo Cicipi Makanan Indonesia Ingin Bawa Pulang untuk Oleh-Oleh, Risol Jadi Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Song Ji Hyo baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia di The Hall Kasablanka, Sabtu (28/5/2023). Dalam kesempatan itu berbagai keseruan pun dihadirkan, termasuk mencicipi berbagai jajanan pasar.

Penuh suka cita dan rasa penasaran, Song Ji Hyo mencicipi satu per satu jajanan yang disiapkan, mulai dari cenil, kue sus, risol dan lainnya. Saat mencicipi risol, aktris 41 tahun itu.

"Risol adalah favoritku, aku paling suka ini," kata Song Ji Hyo usai mencicipi salah satu gorengan yang juga disukai banyak orang di Indonesia. Menariknya saat mencicipi cenil, bintang Running Man ini menyebut camilan itu sangat sesuai dengan seleranya.

 

Ingin Bawa Pulang

Setelah mencicipi berbagai jajanan pasar, Song Ji Hyo menyebut ingin membawa pulang makanan itu dan menjadikannya sebagai oleh-oleh untuk ibunya di Korea. "Ini sangat enak, aku ingin membawa pulang dan memberikannya pada ibuku," katanya.

Mendengar hal tersebut, para penggemar Song Ji Hyo pun merasa senang karena idola mereka menyukai makanan Indonesia. Selain camilan, Ji Hyo juga sudah mencicipi berbagai makanan indonesia.

 

Ungkapan Terima Kasih

Ya, selain mencicipi camilan, diperlihatkan pula cuplikan saat Song Ji Hyo mencicipi makanan lain khas Indonesia seperti sate, nasi goreng, juga mi goreng. "Makanan Indonesia enak, camilannya jauh lebih enak," kata Song Ji Hyo.

"Terima kasih makanannya enak, terima kasih sudah mengenalkan makanan Indonesia," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading