Sukses

Entertainment

Beda 15 Tahun, Ini 6 Potret Romantis Marion Jola dan Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, kehidupan Marion Jola pun jadi sorotan publik termasuk soal asmara. Gaya pacaran Marion Jola dan Dennis Talakua pun sering mencuri perhatian publik.

Sebagai seorang musisi, momen kemesraan terlihat saat di atas panggung. Seperti pasangan kekasih lainnya, mereka juga menyempatkan diri untuk menghabiskan liburan bersama.

Lantas seperti apa potret kemesraan Marion Jola dan Dennis Talakua? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sebagai pasangan musisi, gaya pacaran Marion Jola dan Dennis sering terlihat di atas panggung. Pasangan ini sempat mengunggah potret liburan di NTT.

Meski sempat kerap tampil di atas panggung, potret Dennis jarang disorot media. Akan tetapi chemistry mereka makin terlihat baik dalam foto maupun video.

Marion Jola dan Dennis Talakua mengumumkan hubungannya pada awal 2021. Perkenalan mereka terjadi saat Dennis jadi anggota band yang mendampingi Marion.

Seperti inilah potret kebersamaan Marion Jola dan Dennis Talakua. Mereka kerap membagikan momen kemesraan di Instagram.

Meskipun pasangan ini mempunyai jarak usia 15 tahun, akan tetapi tidak ada kecanggungan di antara Marion Jola dan Dennis.

Seperti diketahui, Dennis merupakan direktur musik dan gitaris dari MJ Squad Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading