Sukses

Entertainment

Bak Idol Korea, Ini 6 Potret Ken Daisuke Anak Della Puspita

Fimela.com, Jakarta Anak artis Indonesia memang kerap menarik perhatian netizen. Hal tersebut yang terjadi pada Ken Daisuke yang merupakan anak Della Puspita. Selama ini, potret Daisuke kerapa diunggah oleh sang ibu.

Dengan hidung mancung, kulit yang glowing, dan senyum yang memikat, Ken Daisuke kerap dipuji karena kegantengannya. Bahkan jika ia disebut mirip dengan oppa Korea. Lantas seperti potret tampan Ken Daisuke anak dari Della Puspita? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ken Daisuke merupakan salah satu anak artis Indonesia yang mencuri perhatian publik. Lantaran punya wajah yang tampan, Ken Daisuke jadi pusat perbincangan publik.

Ken Daisuke merupakan anak Della Puspita dari pernikahannya dengan Jocky Fernando. Della adalah artis Indoensia yang mengawali karier sejak tahun 90-an.

Ken Daisuke lahir pada 24 Oktober 2005 dan kini berusia 17 tahun. Di usia tersebut, ia sudah bisa dikatakan sebagai anak yang sudah beranjak dewasa.

Dengan paras yang tampan, Ken Daisuke pun banjir pujian dari netizen. Ia punya wajah glowing dan senyum yang manis.

Tak hanya ganteng, Ken Daisuke juga punya postur badan yang tinggi. Tentu postur tersebut jadi nilai plus penampilannya.

Tak ayal Ken Daisuke disebut netizen seperti Oppa Korea. Sekarang ini visual idol Korea seakan jadi standar ketampanan yang diakui di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading