Sukses

Entertainment

Musim Pertama Sukses, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri Kembali dalam THE ZONE: Survival Mission 2

Fimela.com, Jakarta Keseruan selalu terjadi saat Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri berada di THE ZONE: Survival Mission. Setelah sukses dengan musim pertamanya, mereka pun akan hadir dalam episode terbaru di musim kedua yang akan tayang mulai 14 Juni 2023 di Disney+ Hotstar.

Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, THE ZONE: Survival Mission 2 akan membawa Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri ke beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk berjuang demi bertahan hidup.

Berbagai keseruan pun akan hadir dalam delapan episode di mana mereka akan menghadapi berbagai situasi untuk menyelamatkan diri mereka. Jika Anda menyaksikan musim pertamanya, kehadiran THE ZONE: Survival Mission 2 tentu menjadi sesuatu yang ditunggu.

Petualangan

Nantinya Yoo jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri akan menghadapi situasi seperti mencari air sakti di rumah sakit berhantu, bermain golf sepenuh tenaga untuk diri dari pulau yang tenggelam dengan cepat di tengah lautan, juga memainkan permainan masa kecil di atas jembatan gantung yang berguncang.

Tak sampai di situ mereka juga harus melarikan diri dari kolam renang yang dipenuhi zombie, dan bertahan di atas kasur berjalan yang dikontrol oleh robot nakal yang membawa mereka menelusuri kampus, menabrak tembok, terjun ke dalam danau, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading