Sukses

Entertainment

Rossa Tanggapi Isu Hubungannya dengan Reza Arap, Akui Risi dan Terganggu

Fimela.com, Jakarta Belakangan sempat ramai jika Rossa disebut memiliki hubungan spesial dengan Reza Arap. Menanggapi kabar tersebut, Rossa mengaku hal itu sangat menggangu dirinya.

"Pokoknya (isu) itu mengganggu. Aku sama REza Arap hanya dekat biasa, juga dengan yang lain," kata Rossa kepada wartawan di Mampang Prapatan, Jakarta, Jumat (26/5/2023), dikutip dari laman Liputan6.

"Kami itu belum lama kenal dan sekarang dikabarkan dekat. Hal itu yang (bikin) jadi nggak enak buat aku," tambah Rossa menegaskan. Rossa dan Reza Arap sendiri saat ini berada di proyek yang sama di mana mareka menjadi juri ajang pencarian bakat.

Tak Nyaman

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Rossa menyebut tidak masuk akal jika dirinya memiliki hubungan asmara dengan Reza Arap. "Orang smart tahu mana yang benar dan tidak. Kalau masih bercanda sih oke, tapi kalau sudah serius malah jadi risi," tandasnya.

Tak Ada Gimmick

Reza Arap bukan pria pertama yang dikabarkan dekat dengan Rossa, di mana isu yang sama juga muncul terkait hubungan pelantun Tegar itu dengan Afgan. Dalam kesempatan itu Rossa pun menampik jika kedekatannya dengan Afgan adalah gimik.

"Maksudnya lucu, aku dan Afgan sudah lama ya di industri musik, nggak butuh gimik buat menaikan apapun," ucap Rossa yang mengaku sengaja tak pernah memberikan pernyataan apapun terkait kedekatannya dengan Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading