Sukses

Entertainment

Sahabat Sejati, Sakti dan Eross Bersatu Lagi Jadi Gitaris Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Sahabat Sejati merupakan salah satu hits milik band Sheila On 7 yang everlasting. Lagu itu dijadikan soundtrack oleh jutaan orang, bahkan bagi para personel band asal Yogyakarta itu sendiri.

Baru-baru ini Sheila On 7 membawa kejutan spesial saat mantan gitaris mereka, Sakti kembali naik panggung. Di tengah pertunjukan di salah kota kelahiran mereka, sang gitaris yang telah hijrah menyumbang beberapa lagu demi kebersamaan dan kerinduan.

Pemilik nama Salman Al Jugjawy itu sekali lagi menjadi tandem Eross Candra bermain gitar. Pemandangan langka tersebut sontak jadi perbincangan di dunia maya.

Memori indah terkenang kembali saat Eross dan Sakti memainkan intro lagu Dan. Suasana panggung Sheila On 7 seketika terlihat penuh senyuman dan suka cita.

Interaksi Menarik

Sepanjang lagu Dan, Sakti tampak melakukan interaksi dengan para sahabatnya. Setelah memainkan intro bareng Eross, ia mendatangi satu per satu personel dan menggoda satu sama lain.

Eross juga sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Sakti lewat unggahan Instagram. Ia memanggil sahabatnya dengan nama panggilan akrabnya. "Tun sentun... ayooooo...," tulis Eross.

Ikut Bahagia

Unggahan Eross menyentuh hati para Sheila Gank dan para netizen. Mereka ikut bahagia menyaksikan hangatnya persahabatan Sakti, Eross, Duta dan Adam.

Sejumlah musisi juga ikut berkomentar, menunjukkan rasa antusiasme. "Waaahh aku jadi ingat kalian bertiga dengan Adam ke rumah waktu abis serahin demo ke Sony Music...❤️❤️❤️" ujar Icha mantan basis Jikustik. "FAVORITKUUUUUU BERSATUU ❤️❤️❤️," sahut Tantri KOTAK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading