Sukses

Entertainment

Jadi Fangirl Bareng, Penonton Konser Suga Jakarta Kaget Ngantre Bareng Raisa

Fimela.com, Jakarta Suga BTS baru saja melangsungkan konser solonya di Indonesia pada 26-28 Mei 2023. Show bertajuk Agust D 'D-DAY' TOUR in JAKARTA itu juga dihadiri para selebriti Tanah Air termasuk Raisa.

Sudah jadi rahasia umum, Raisa adalah salah satu artis penggemar BTS. Ia pun datang di dua dari tiga hari konser, menikmati aksi Suga langsung dari dekat.

Total jadi fangirl Suga, pelantun Terjebak Nostalgia ini mengenakan T-Shirt hitam bertuliskan nama AgustD. Raisa tampak antusias dan mengunggah beberapa momen bucin-nya di Instagram Stories. 

Fans Beruntung

Raisa termasuk fans yang beruntung bisa mendapatkan tiket kategori VIP. Meski show berlangsung 3 hari, pertarungan mendapat tiket nyatanya memang tak mudah. Tiket ludes terjual dalam hitungan menit.

Ia pun sempat mengabadikan berbagai momen saat Suga menghibur para penggemar di Indonesia. Jepretan video kamera Raisa jadi perbincangan di dunia maya karena sangat jelas dan terlihat dekat.

Fanmeeting Dadakan

Keberadaan Raisa di deretan VIP sudah mencuri perhatian sejak awal. Saat momen antre masuk venue, fans sempat merekam dirinya ngantre bersama Raisa. Ia kaget bisa bertemu dengan Raisa dan ngefangirl bareng.

"Seneng banget ketemu Kak Yaya di konser Suga," tulis akun @enggal.m.a di TikTok (26/5/2023). Momen itu pun seperti jadi fanmeeting dadakan dan singkat saat para penonton foto bareng Raisa.

@enggal.m.a @RAISA6690 ♬ original sound - enggal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading