Sukses

Entertainment

Momen Ahmad Dhani Tiup Lilin di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, Dihadiri Para Pejabat

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani sukses menggelar konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang diselenggarakan, Minggu (28/5/2023) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Bukan sekedar konser biasa, melainkan ini adalah momen perayaan ulang tahun suami Mulan Jameela itu. 

Di momen spesial itu, Ahmad Dhani mengajak ibu, istri, kelima anak, para pengisi konser hingga pejabat negara yang hadir untuk menemaninya tiup lilin kue ulang tahun yang ke-51 di atas pangggung. Acara itu juga diiringi lagu Happy Birthday. 

Para pejabat yang hadir dalam konser Ahmad Dhani itu adalah Erick Thohir, Bambang Soesatyo, Listyo Sigit Prabowo, dan yang lainnya. Sedangkan para pengisi konser ada Raisa, Ari Lasso, Virzha, Ello, Lesti Kejora, Danilla Riyadi dan masih banyak lainnya. 

Harapan Anak-anak

Momen manis tercipta saat El Rumi menyodorkan mic untuk adik bungsunya, Muhammad Ali agar memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang ayah. Dengan rasa malu, Ali menuruti permintaan sang kakak.

"Selamat ulang tahun Ayah,"ujar Ali singkat. 

Selain Ali, El Rumi juga meminta adik perempuannya, Safeea Ahmad untuk menyampaikan kata-kata ulang tahun untuk sang ayah. "Panjang umur," ujar Safeea.

Selain mereka, ketiga anak Ahmad Dhani dengan Maia Estianty juga bergantian memberikan ucapan fan doa untuk sang ayah yang berulang tahun pada 26 Mei tersebut. 

"Sehat dan happy selalu, jadi manfaat dan berkah bagi banyak orang," ujar Dul. "Bahagia selalu dunia dan akhirat, Merdeka!" ujar El Rumi. "Yang penting ayah bisa mencintai anak-anaknya selamanya," timpal Al Ghazali.

Kemeriahan Konser

Sementara itu, konser tersebut berjalan lancar. Konser dibuka dengan penampilan Dewa membawakan lagu Pangeran Cinta. Sedangkan lagu terakhir yang dibawakan adalah Separuh Nafas.

Selama konser, banyak musisi yang ikut menghibur. Para penonton pun antusias menyaksikan penampilan para idola mereka. Tak ingin melewati momen, mereka ikut bernyanyi bersama hingga memotret sebagai kenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading