Sukses

Entertainment

FTV My Dosen is My Husband Bisa Ditonton Lagi di Vidio, Pertemuan Fendy Chow dengan Hana Saraswati yang berakhir di KUA

Fimela.com, Jakarta SCTV menjadi salah satu televisi swasta yang langganan menyiarkan tayangan FTV terbaik setiap harinya. Pada bulan April lalu, FTV berjudul My Dosen is My Husband tayang perdana di layar kaca.

FTV My Dosen is My Husband sendiri dibintangi oleh Fendy Chow dan Hana Saraswati. Sementara itu FTV ini disutradarai oleh Dom Dharmo dan diproduksi oleh Screenplay Productions. 

Setelah tayang di SCTV, FTV my Dosen is My Husband bisa ditonton secara gratis di layanan streaming Vidio. Seperti apa jalan ceritanya? Simak rangukumannya:

Insiden Salah Paham

Kisah My Dosen is My Husband bermula saat Gita (Hana Saraswati) sedang mencegat cowok yang disukainya di tengah momen balapan motor. Pria tersebut justru marah dengan tingkah Gita yang bisa membahayakan nyawanya. 

Gita tidak peduli. Pasalnya, ia sangat mencintai pria tersebut. Tak memperdulikan Gita, pria tersebut kembali melanjutkan balapan motornya. Saat hendak mengejarnya, Gita malah berpapasan dengan badut. Ia sangat takut dengan badut yang membuatnya lari terbirit-birit.

Hal ini sampai membuat Gita hampir tertabrak mobil. Untungnya pengendara mobil tersebut bisa dengan sigap berhenti. Kaget bukan kepalang, Gita malah jatuh pingsan. Takut ada hal buruk terjadi, pengemudi tersebut langsung mengangkat Gita ke mobilnya dengan tujuan membawanya ke rumah sakit.

 

Restu Orang Tua

Ketika Gita tersadar, ia panik melihat dirinya sudah berada di dalam mobil bersama seorang pria. Diketahui pria tersebut ternyata bernama Fajar (Fendy Chow). Melihat hal ini, Gita langsung marah dan menuduh bahwa Fajar ingin melakukan perbuatan yang tidak-tidak.

Fajar mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi namun Gita tetap bersikukuh menilai bahwa Fajar orang jahat. Pertengkaran di dalam mobil itu membuat seorang penjaga keamanan melihat ada yang tidak beres.

Namun sayang, kedua penjaga tersebut melihat bahwa Fajar dan Gita sedang melakukan tindakan asusila. Tanpa mendengar penjelasan dari Gita maupun Fajar, petugas tersebut langsung meminta mereka datang ke KUA. Ayah Gita dan Mama Fajar pun ikut dihubungi oleh pihak keamanan. Mereka bingung apa yang terjadi. 

Petugas keamanan memaksa Gita dan Fajar harus segera melangsungkan pernikahan. Mendengar hal ini, Mama Fajar bukannya menolak, justru senang dan menganggapnya kesempatan agar anaknya bisa segera menikah. 

Mama Fajar pun dengan nada penuh kepastian meyakinkan ayah Gita bahwa Fajar merupakan laki-laki yang bertanggung jawab dan siap menikah dengan Gita. Malam itu pun menjadi saksi atas pernikahan mereka yang terjadi atas sebuah kesalahpahaman. Esok harinya, sebuah fakta mengejutkan terkuak. Fajar adalah dosen di kampus tempat Gita berkuliah.

Lalu, apakah hal ini akan semakin memperburuk hubungan Gita dan Fajar atau justru mengubah pandangan mereka satu sama lain? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading