Sukses

Entertainment

Sinetron Viral, Intip Keseruan Behind the Scene Magic 5 di Vidio

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali memberi tayangan menarik kepada para pemirsa setianya dengan suguhan drama sinetron terbaru. Bertajuk Magic 5, sinetron yang mulai tayang akhir Maret 2023 lalu itu cukup viral.

Sinetron remaja ini mengangkat kisah heroik dengan kelebihannya masing-masing. Ceritanya yang seru cocok disaksikan anak-anak, remaja hingga dewasa.

Diproduksi oleh Mega Kreasi Films, Magic 5 diramaikan dengan sederet aktor dan artis muda berbakat jebolan Dangdut Academy seperti Eby DA, Sridevi DA, dan Afan DA. Adapun pemain lainnya antara lain adalah Raden Rakha, Basmalah Gralind, Temmy Rahadi, Medina, hingga Jirayut. 

 

Di Balik Layar

Sesuai judulnya, Magic 5 merupakan drama tentang lima orang remaja sekolah yang memiliki kekuatan dan kemampuan spesialnya masing-masing. Dari kekuatan ini mereka bersatu untuk menyelesaikan masalah tidak hanya yang menghampiri keempatnya tapi juga orang lain.

Suskes jadi perbincangan, Vidio merilis tayangan menarik untuk para pecinta sinetron ini. Kamu bisa mengintip keseruan para pemain mempersiapkan diri untuk pengambilan gambar alias syuting melalui tayangan eksklusif yang hadir di Vidio bertajuk “Behind the Scene Magic 5”. 

Selain melihat kesibukan mereka di belakang layar, penonton bisa melihat bagaimana keseharian masing-masing pemain Magic 5 di lokasi syuting. Ada yang mencoba menghibur dengan bermain games dan juga trik-trik agar semua orang yang terlibat dalam sinetron ini tetap semangat. 

 

Penonton juga bisa melihat dari dekat bagaimana suasana dan medan lokasi syuting di setiap episode yang berbeda seperti di hutan sampai momen mereka menyambut hangat fans yang datang langsung melihat proses pembuatan sinetron Magic 5.

Simak semua episode-episode menghiburnya di Vidio gratis melalui link berikut ini, streaming Behind the Scene Magic 5. Saksikan episode terbarunya yang tayang setiap Selasa dan Jumat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading