Sukses

Entertainment

Ingat Pernah Rasakan Hatinya Remuk, Kini Marion Jola Malah Unggah Komentar Jahat Netizen

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis dan segala popularitasnya memang harus siap dengan apapun konsekuensinya. Termasuk harus menghadapi sebagian publik yang tak menyukainya, atau akrab disapa haters. Dan Marion Jola pun sudah mulai merasakan buah dari popularitasnya.

Tak hanya para pecinta yang selalu menyanjungnya, namun haters yang juga melayangkan kata dan opini jahatnya. Ia pun mengunggah beberapa kata-kata jelek yang pernah diterima.

"Kalo kamu bertanya kenapa ada tulisan yang aku sematkan di foto-foto ini, jawabannya aku cuma mau share sebagian kecil dari komentar jahat yang aku dapatkan setiap hari," kata Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj, baru-baru ini.

Pada awalnya, Marion Jola sempat termakan dengan kata-kata jahat yang dilayangkan oleh para heters kepadanya. Ia pun patah hati. "Does it break my heart? It used to, but now not anymore," ujarnya.

Hal yang Mustahil

Tak hanya artis, menjadi seorang manusia normal juga akan selalu ada pihak yang tak senang. Bahkan orang dengan segala kebaikan akan tetap memiliki haters atau orang yang tidak menyukainya.

"Sekarang aku ada di posisi mengerti kalau menjadi manusia yang pasti hanya disukai orang lain itu mustahil adanya. Tapi menjadi manusia yang mengasihi dirinya sendiri, memahami bahwa nilai nya sebagai manusia sudah pasti jauh lebih baik dan tidak lebih kecil dari mereka yang hanya bisa membenci, itu bisa dilakukan," sambungnya.

"Memang benar aku bisa baca ataupun mendengar kebencian yang datang padaku, tapi aku juga bisa mengontrol diriku untuk hanya menerima Cinta dan Kasih yang ada di sekitarku. Seperti yang banyak dari kalian berikan juga untuk aku," lanjutnya.

Self Love

Dalam unggahannya tersebut, Marion Jola mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh orang lain jangan sampai membuat seseorang tak bisa mencintai dirinya sendiri. Ia menghimbau supaya jangan sampai orang lain yang mengontrol.

"Jangan biarkan orang lain mengontrol dirimu untuk mencintai dirimu sendiri. Kalau kata aku sih Walau Haters menghadang ku akan selalu cinta sama Aku," kata Marion Jola.

Jebolan Indonesian Idol ini pun memberikan semangat kepada mereka yang sedang berada di posisi sepertinya. "Sedikit sharing aja ini, siapa tau ada kamu di luar sana yang sedang berada di posisi seperti aku. Semangat semangat semangat. Coba lihat kaca deh sekarang, You Slayyyyy!" tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading