Sukses

Entertainment

Beda Nasib 11 Gadis Warkop, Kini Ada yang Tinggal di Amerika juga Jualan Lontong Sayur

Fimela.com, Jakarta Film lawas Warkop DKI selalu sukses di pasaran. Film yang diperankan oleh trio Dono, Kasino, Indro itu juga dihiasi dengan sederet pemeran wanita cantik yang dikenal sebagai Gadis Warkop atau Warkop Angels.

Sederet nama pemeran perempuan yang muncul di film bareng Warkop DKI pun ikut populer dan semakin dikenal oleh masyarakat. Namun, setelah puluhan tahun berlalu, para gadis Warkop tersebut menempuh jalan masing-masing.

Di antara mereka masih ada yang tetap berkarya di dunia entertainment, lalu ada juga yang memilih tinggal di luar negeri, serta jualan baju dan kuliner. Berikut beda nasib gadis Warkop sampai saat ini.

Sally Marcelina

Sally Marcelina membintangi film Warkop DKI berjudul Mana Bisa Tahan dan Masuk Kena Keluar Kena yang dirilis pada awal tahun 90-an. Kini, di usianya yang menginjak kepala lima, Sally menekuni bisnis pakaian bekas dan pakaian sisa import.

Shirley Malinton

Shirley Malinton ikut dalam film Warkop DKI berjudul CHIPS. Di saat namanya melejit, Shirley justru memilih menjadi diplomat. Ia kini diketahui tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya. Berusia 58 tahun, Shirley kini ia diketahui menikmati masa pensiunnya.

Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati pernah tampil dalam film Warkop DKI berjudul Bisa Naik Bisa Turun dan Bagi-Bagi Dong. Inneke sendiri tetap menjadi pemeran dalam film dan sinetron. Lalu, pada 2001, ia memutuskan untuk hijrah serta mundur dari dunia keartisan.

Sekarang ini, Inneke lebih aktif menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik halal dan juga busana muslimah.

Nia Zulkarnaen

Film Warkop DKI berjudul Cemburu Nih Yee dan Jodoh Boleh Diatur pernah dibintangi Nia Zulkarnaen. Kini Nia memilih profesi di balik layar. Bersama suaminya, Ari Sihasale, ia membesut Alenia Pictures dan memproduksi film berkualitas.

Chintami Atmanagara

Sebagai gadis Warkop, paras cantik Chintami Atmanagara pernah menjadi bagian dalam film CHIPS, Gantian Dong, dan Sama Juga Bohong. Kini Chintami sudah jarang muncul di televisi. Ia sibuk mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner dan fashion.

Angel Ibrahim

Nama Angel Ibrahim populer saat membintangi film Warkop DKI, salah satunya yang berjudul Salah Masuk. Namun, usai resmi menikah dengan polisi bernama Nelson Padamean Purba pada 2003, Angel mulai jarang muncul di televisi. Kini ia disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai ibu Bhayangkari.

Eva Arnaz

Eva Arnaz membintangi beberapa film Warkop DKI mulai dari Tahu Diri Dong, Atas Boleh Bawah Boleh, dan Maju Kena Mundur Kena. Eva diketahui mengganti namanya menjadi Siti Syarifah semenjak sang suami dinyatakan hilang karena kasus penculikan aktivis 1997-1998.

Ia pun memutuskan mundur dari dunia keartisan. Diketahui, dirinya kini memilih untuk menekuni bisnis di bidang fashion berupa hijab dan busana gamis. Selain itu, ia juga diketahui berjualan lontong sayur.

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala banyak bermain di film Warkop. Beberapa judul film tersebut adalah Malu-Malu Mau, Bisa Naik Bisa Turun, Masuk Kena Keluar Kena, dan Bagi-Bagi Dong. Kini, Kiki Fatmala lebih aktif dalam profesi sebagai instruktur kebugaran.

Lydia Kandou

Aktris berdarah Manado-Belanda ini sempat membintangi beberapa film Warkop DKI, di antaranya adalah Maju Kena Mundur Kena, Pokoknya Beres, dan Kesempatan Dalam Kesempitan.

Ibunda Naysilla dan Nana Mirdad ini masih menekuni karier di industri entertainment. Ia melanggengkan kariernya sebagai seorang pemeran senior di tanah air.

Nurul Arifin

Nurul Arifin termasuk banyak membintangi film Warkop DKI. Di antaranya adalah Malu Malu Mau, Mana Bisa Tahan, dan Sudah Pasti Tahan. Masih populer sebagai artis, Nurul memilih banting stir ke dunia politik.

Sempat menjadi anggota DPR RI dan mencalonkan diri sebagai walikota Bandung, saat ini dia menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Partai Golkar.

Diah Permatasari

Diah Permatasari yang dikenal lewat sinetron Si Manis Jembatan Ancol juga pernah menjadi gadis Warkop dengan membintangi Bebas Aturan Main dan Saya Duluan Dong. Sekarang ini Diah masih berkecimpung di dunia entertainment. Ia juga dikenal sebagai seorang sosialita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading