Sukses

Entertainment

Tak Lagi Terkenal, Lawan Main Nikita Willy di Sinetron Ini Putuskan Alih Profesi

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang cocok dengan iklim dan hiruk pikuk dunia hiburan. Bahkan untuk dua pemeran utama di sebuah sinetron yang sama, kariernya kini berbeda.

Salah satu contohnya adalah Nikita Willy dan Rimarsha. Dua aktris ini sempat beradu akting di sinetron Bulan dan Bintang saat masih usia anak-anak.

Sinetron ini tayang pada Oktober 2003 lalu, saat Nikita Willy masih berusia 9 tahun dan Rimarsha 11 tahun. Nikita memerankan tokoh bernama Bintang, sementara Rimarsha menjadi Bulan.

Mereka diceritakan sebagai sepasang sahabat yang punya karakter jauh berbeda. Nikita Willy jadi tokoh yang feminin dan perasa, sedangkan Rimarsha jadi karakter yang tomboy dan cuek. 

Penampilan Si Gadis Tomboy Sekarang

Rimarsha sukses memukau lewat aktingnya di sinetron tersebut. Gaya rambut dan cara bicaranya cukup membekas di benak para pemirsa televisi kala itu. Sayangnya sinetron tersebut hanya bertahan sekitar setahun.

Dulu sang pemeran Bulan terlihat dengan dandanan tomboy, kini penampilannya jauh berbeda. Rimarsha yang kini telah menikah memutuskan menutup diri dengan hijab.

Jadi Dokter Gigi

Rimarsha saat ini tak lagi aktif menggeluti dunia entertainment. Ia sekarang fokus menjalani kariernya sebagai seorang dokter gigi.

Selepas sinetron tersebut, Rimarsha tak lagi wara-wiri di layar kaca. Ia menempuh pendidikan di fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), dan sekarang buka praktek di kawasan Tangerang Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading