Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Buat Ibu-Ibu Histeris saat Hadiri Wisuda Alleia

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH menjalankan tugasnya sebagai ayah dari sang putri yang baru saja wisuda, Alleia Anata Irham. Di acara tersebut kehadiran sang vokalis NOAH sukses membuat kehebohan.

Lewat unggahan Meisya Siregar yang anaknya satu SMA dengan Alleia, momen tersebut direkam dan dibagikan. Alleia tampak cantik mengenakan kebaya berwarna hitam dengan bahan bludru.

Wajah Alleia tampak berbahagia di momen kelulusan sekolah tersebut. Ia pun memberi penampilan spesial di hadapan murid dan wali murid yang hadir pada acaa 29 Mei 2023 kemarin.

Nyanyi Bareng Ayah

Momen yang dinanti akhirnya tiba, saat Alleia menunjukkan suara indahnya. Suasana langsung heboh saat Ariel ikut naik panggung dan duet bareng sang anak.

Mereka melantunkan tembang lawas ciptaan Ariel berjudul Menghapus Jejakmu. Lagu ini dirilis saat band asal Bandung itu menggunakan nama Peterpan. Seisi gedung langsung heboh melihat pemandangan tersebut.

Ibu-Ibu Langsung Alih Fokus

Di unggahannya, Meisya Siregar menggambarkan suasana saat momen Ariel dan Alleia duet. "Surprise! Emak emak langsung ga konsen sama anak-anaknya," tulis istri musikus Bebi Romeo tersebut.

Benar saja, penampilan Ariel dan Alleia mengundang teriakan dan tepuk tangan meriah dari semua yang hadir. Duet ayah dan anak yang satu ini memang sukses membius dengan pesona mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading