Sukses

Entertainment

Beda Nasib, Ini Profesi Rimarsha Mantan Artis Cilik Lawan Main Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Pada awal 2000-an, bisa dibilang sinetron anak-anak sangat populer. Sebut saja seperti Saras 008, Anak Ajaib, hingga Bidadari. Sinetron itu diperankan oleh para artis cilik yang bakat akting, seperti Rachel Amanda Aurora, Joshua Suherman, Nikita Willy dan masih banyak lagi.

Akan tetapi beberapa artis cilik kini memilih untuk tak meneruskan kariernya di dunia hiburan Indonesia. Salah satunya adalah artis cilik yang bermain dalam sinetron Bulan dan Bintang yang jadi lawan main Nikita Willy yaitu Rimarsha.

Seperti diketahui, Rimarsha dikenal melalui perannya sebagai Bulan di sinetron Bulan dan Bintang. Rimarsha merupakan gadis tomboi di sekolah.

Pendidikan

Kini Rimarsha tidak lagi membintangi sinetron maupun film. Ia juga menghilang dari dunia hiburan Indonesia. Ia lebih memilih untuk menekuni pendidikannya.

Seperti diketahui, Rimarsha menikah dengan seorang pria bernama Dinny Dewa pada 8 Agustus 2016. Suami Rimarsha merupakan seorang pilot. Penampilan Rimarsha juga terlihat berbeda karena ia kini mengenakan hijab.

Dokter

Rimarsha kini memilih menjalani karier sebagai seorang dokter. Sama seperti Nikita Willy, kini ia juga fokus mengurus keluarganya sekaligus bekerja.

Rimarsha bekerja sebagai seorang Dokter Gigi Umum. Ia diketahui menamatkan pendidikan Kedokteran Gigi dan Mulut di Universitas Prof. Dr. Moestopo. Kini ia menjalani praktik di sebuah klinik di Pamulang, Tangerang Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading