Sukses

Entertainment

Derita Body Dysmorphia, Megan Fox: Aku Tak Pernah Mencintai Tubuhku

Fimela.com, Jakarta Megan Fox telah menjadi salah satu aktris yang dikagumi pesonanya. Namun siapa sangka, Megan ternyata mengidap gangguan body dysmorphia, di mana ia merasa cemas dengan tubuhnya.

"Saya menderita body dysmorphia. Saya tidak pernah melihat diri saya seperti orang lain melihat saya," kata Megan Fox dalam video Sports Illustrated. "Tidak pernah ada titik dalam hidupku di mana aku mencintai tubuhku," tambahnya.

Soal gangguan tersebut, Megan Fox mengaku ia menyadari gejalanya sejak ia berada di usia remaja. "Mengapa saya memiliki kedaran akan tubuh saya semuda itu, saya tak yakin. Perjalanan mencintai diri sendiri tidak akan pernah berakhir," tuturnya.

 

Tak Seperti yang Dilihat

Dalam wawancara berbeda, kekasih Machine Gun Kelly ini mengatakan bahwa apa yang orang pikirkan tentang seseorang yang memiliki paras menawan akan memiliki hidup yang mudah, ternyata tak terjadi pada dirinya.

"Kita mungkin melihat seseorang dan berpikir 'Orang itu sangat cantik. Hidup mereka pasti sangat mudah'," katanya kepada GQ Inggris. "Mereka kemungkinan besar tidak merasa seperti itu kepada diri mereka sendiri," tambah Megan.

Tidak Merasa Aman

Dengan gejala yang dia alami, Megan Fox pun menyebut dirinya bahkan tak pernah merasa memiliki rasa aman dan nyaman, meski sosoknya begitu dikagumi banyak orang. "Saya sangat merasa tidak aman," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading