Sukses

Entertainment

Sepakat Lanjutkan Proses Cerai, Natasha Rizky dan Desta Berusaha Tegar Tutupi Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Desta dan Natasha Rizky mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 Mei 2023. Mereka melakoni sidang pertama perceraian sesuai jadwal yang ditentukan.

Sebelumnya sempat ada rumor jika Desta mencabut gugatan cerai atas istrinya. Hal itu muncul saat melihat kedekatan keduanya kala menghadiri resepsi pernikahan Enzy Storia beberapa waktu lalu.

Namun nyatanya baik Desta maupun Natasha Rizky sama-sama sepakat untuk berpisah. Saat datang ke PA Jakarta Selatan, mereka pun mengatakan sudah yakin bercerai di hadapan petugas. 

Hadapi Awak Media

Di momen itu untuk kali pertama Desta dan Natasha Rizky berbicara secara terbuka terkait proses cerai mereka. Secara terpisah mereka sama-sama berharap ini jadi keputusan terbaik.

Saat menghadapi awak media, terlihat keduanya juga sama-sama berusaha tegar. Dengan beberapa intonasi bicara serta ekspresi yang terlihat, tampak Desta dan Caca memikul pikiran yang berat. 

Tepis Rumor yang Ramai Beredar

Pasangan beda usia 16 tahun ini mengalami permasalahan rumah tangga yang tak menemukan solusi selain bercerai. Terkait rumor orang ketiga yang hadir di tengah mereka, Caca menepis tudingan tersebut.

"Itu tidak benar. Desta Masya Allah dia itu orang yang baik. Beliau itu baik banget," tutur Natasha didampingi kuasa hukum. "Berita yang diisukan itu tidak benar adanya," tegasnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading