Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo dan Rahasia Menjalani Kehidupan Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ronaldo merupakan sebagai salah satu pemain terbesar sepanjang masa, yang telah memenangkan 34 trofi dalam karirnya, termasuk tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol, dan Italia, lima UEFA Champions League, empat FIFA Club World Cup, UEFA European Championship, dan UEFA Nations League.

Dia juga menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol dalam lima Piala Dunia berturut-turut. Selain itu, Cristiano memiliki banyak penghargaan pribadi, termasuk lima Ballon d'Or, empat Sepatu Emas Eropa, dan dua penghargaan Best FIFA.

Cristiano Ronaldo telah mencetak lebih dari 830 gol resmi dalam karir seniornya untuk klub dan negara, memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola pria.

Jalani Kehidupan Terbaik

Menjadi yang terbaik, ternyata Cristiano Ronaldo memiliki tips tersendiri. Terutama dalam rentang satu dekade ini, di mana Herbalife menjadi mitra eksklusif Ronaldo dalam kategori produk nutrisi, gaya hidup, dan performa olahraga.

Ia mengatakan Herbalife telah menjadi bagian penting dalam nutrisi berbasis performa dirinya selama lebih dari satu dekade. Juga memberikan bantuan padanya dalam menjalani kehidupan terbaiknya.

"Ini merupakan penghargaan secara pribadi dan profesional bagi saya untuk dapat membantu atlet-atlet lain di seluruh dunia memahami bagaimana produk nutrisi dapat membantu mereka tampil lebih baik," tambah Cristiano.

Atlet-atlet yang disponsori oleh Herbalife menggunakan produk perusahaan sebelum, selama, dan setelah latihan dan pertandingan. Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan nutrisi dan performa olahraga pada tahun 2013, Herbalife meluncurkan Herbalife24® CR7 Drive bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Perpanjang Kerjasama

Herbalife, perusahaan kesehatan dan gaya hidup serta komunitas terkemuka, mengumumkan perpanjangan kerja sama sponsorship dengan salah satu ikon sepak bola internasional, Cristiano Ronaldo.

Kerja sama ini, dimulai satu dekade yang lalu pada tahun 2013. Chairman and Chief Executive Officer Herbalife, Michael Johnson mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan perpanjangan kerjasama ini.

"Ketika kami memasuki era baru di Herbalife, kami sangat senang bahwa Cristiano berada di sisi kami dalam kemitraan yang berfokus pada komitmen terhadap nutrisi, kebugaran, dan menjalani kehidupan terbaik," ujarnya.

"Proud to extend my partnership with @herbalife as we enter a new era together. Thank you for fueling my performance over the years in the gym and on the field," ucap pesepakbola berjuluk CR7 itu di laman Instagramnya, cristiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading